Stories Artist

Seleb

Tasyi Athasyia Terciduk Unfollow Tasya Farasya, Netizen Nyinyir: Kelihatan Mana yang Bocah

Ramai netizen memperbincangkan keputusan Tasyi Athasyia meng-unfollow Tasya Farasya.

Yohanes Endra | Diwanna Ericha
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 14:14 WIB
Momen Kebersamaan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. (Instagram/@tasyafarasya)
Momen Kebersamaan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. (Instagram/@tasyafarasya)

Matamata.com - Hubungan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya dikabarkan semakin merenggang. Setelah permasalahan yang semakin berlarut-larut, Tasyi Athasyia malah mengunfollow Tasya Farasya dari Instagram pribadinya. Hal tersebut yang menjadi kehebohan di Tiktok.

Sebagai saudara kembar yang sama-sama terjun sebagai Youtuber, Tasyi dan Tasya memang sering kali membuat konten bersama, tetapi kerap kali Tasyi mendapatkan berbagai hinaan dan cacian dari warganet yang diduga akibat konten video yang diunggah oleh saudara kembarnya sendiri.

Tasyi Athasyia, setelah hiatus untuk tidak menggunakan platformnya, baru saja mengunggah video pendek, di mana Tasyi mengungkapkan perasaan dan juga ia menemukan pelajaran berharga yang bisa dipetik.

"Aku jadi tau mana orang yang betul-betul sayang, betul-betul peduli sama aku. Betul-betul orang yang bisa disebut sebagai sahabat, sebagai saudara,” ungkap Tasyi.

“Alhamdulillah banyak orang yang aku nggak sangka, tapi mereka segitunya ada buat aku, membela aku. Malah ada orang-orang yang segitunya aku dekat, segitunya menurut aku salah satu prioritas orang di hidup aku. Malah ketika dibutuhkan tidak ada,” lanjutnya.

Namun, keputusan Tasyi Athasyia meng-unfollow sang saudara kembar itu malah menuai komentar negatif dari netizen. Banyak dari mereka malah membuat kubu antara Tasya dan Tasyi.

"Dari awal gue di tim tasya sih," tutur netizen.

"Gue sebelum vidio ini juga iseng ngeliat mereka, eh yang tasya masih follow si tasyi udah ngga," tambah netizen lain.

"Kan udah dari masih kecil tasya selalu ngalah sama tasyi jadi ya dari awal masalah ini udah keliatan siapa yang akan dewasa dan yang bocah wkwk," ujar lainnya.

Tags # tasyi athasyia # tasya farasya # selebgram tasyi athasyia # perselisihan tasyi dan tasya

Hot Video

Berita Terkini