Stories Artist

Seleb

Video Lucinta Luna Launching Suara usai Operasi Ramai Diserbu: Astaga Gemas Banget

Lucinta Luna akhirnya memamerkan suara usai operasi jakun.

Nur Khotimah | Muhammad Azy Aminullah
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Lucinta Luna (instagram.com/@lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna (instagram.com/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna mulai mengungkap hasil operasi yang dilakukan belum lama ini. Setelah wajah barunya, kini Lucinta Luna memamerkan suara usai operasi.

Lucinta Luna memang melakukan operasi jakun yang kabarnya bertujuan untuk menghasilkan suara yang lebih feminin atau dikenal sebagai voice feminization.

Lucinta Luna memamerkan suaranya secara perdana kepada publik lewat unggahan di kanal YouTube miliknya.

"Launching suara Ratu," tulis caption yang disertakan.

Dalam unggahan yang beredar, Lucinta Luna terdengar terbata-bata pada saat melontarkan kata per kata. 

Lucinta Luna pamer suara hasil operasi (Instagram/@lambegosiip)
Lucinta Luna pamer suara hasil operasi (Instagram/@lambegosiip)

"Sayang, injek aku dong," kata Lucinta Luna.

Akan tetapi, suara "khodam" Lucinta Luna tetap terdengar kendati sudah menjalani serangkaian operasi jakun yang menyakitkan.

Lucinta Luna spontan merintih-rintih seraya menahan tangis lantaran suara "khodamnya" masih tetap terdengar. 

Lucinta Luna pamer suara hasil operasi (Instagram/@lambegosiip)
Lucinta Luna pamer suara hasil operasi (Instagram/@lambegosiip)

"Dokternya juga bilang kalau udah operasi, enggak bisa 100 persen bisa langsung hilang suaranya Luna," ujar kerabat Lucinta Luna.

Cuplikan video Lucinta Luna memamerkan suara usai operasi jakun jadi viral di beberapa akun gosip. Salah satunya akun @lambegosiip.

"Endingnya Ratu sedih," tulis akun Instagram @lambegosiip, dilansir pada Jumat (12/8/2022).

Berbagai komentar diberitakan netizen usai mendengar suara Lucinta Luna. Ada yang heran, tapi beberapa netizen mengaku gemas dengan suara Lucinta Luna.

"Kok jadi begini?" tulis seorang netizen. "Kayaknya bukan operasi pita suara deh, cuma buang jakun aja," ujar netizen lain. "Astaga gemes banget," ucap netizen yang lainnya.

Tags # lucinta luna # hasil operasi # lucinta luna memamerkan suara usai operasi

Hot Video

Berita Terkini