Stories Artist

Seleb

Fuji Ucap Penyesalan ke Rafael Adwel Usai Ucap 'Najis': Aku Kasar dan Gak Pantas

Fuji akui menyesal ucap kata kasar ke Rafael Adwel.

Yohanes Endra
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 07:45 WIB
Potret terbaru Fuji dengan rambut pendek berponi. (Instagram/@fuji_an)
Potret terbaru Fuji dengan rambut pendek berponi. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji kena semprot netizen usai video wawancaranya bersama Rafael Adwel menyebar luas dan viral. Pasalnya dalam video tersebut, Fuji bersikap jutek dan beberapa kali mengatakan 'Najis' kepada lawan mainnya di film "Bukan Cinderella" tersebut.

Setelah lama bungkam dan menuai pro kontra, Fuji akhirnya buka suara. "Kenapa kok ngomongnya gitu ke Rafael?" tanya seorang netizen saat Fuji membuka sesi tanya jawab di Instagram.

Fuji akhirnya minta maaf ke Rafael Adwel. (Instagram/fuji_an)
Fuji akhirnya minta maaf ke Rafael Adwel. (Instagram/fuji_an)

Fuji lantas membagikan potretnya bareng Rafael Adwel dan rekan-rekannya di film "Bukan Cinderella". Kekasih Thariq Halilintar tersebut mengaku menyadari kesalahannya dan meminta maaf.

"Di sini aku mau minta maaf sama Ael @aeldwel dan netizen. Maaf kemarin di wawancara aku bahasanya kasar dan gak pantes. Seharusnya aku gak boleh ngomong begitu," tulis Fuji melalui Instagram Story pada kamis (11/8/2022).

Ke depannya, Fuji mengaku akan lebih berhati-hati dalam perkataan. Terkait kritik yang diberikan kepadanya, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini juga mengungkap rasa terima kasih karena sudah diingatkan.

Sinopsis Bukan Cinderella. (Instagram/@bukancinderella_movie)
Sinopsis Bukan Cinderella. (Instagram/@bukancinderella_movie)

"Di sini aku yang salah dan juga makasih yang udah ngingetin aku untuk gak ngulangin kesalahan itu lagi dan belajar untuk berhati hati dalam lisan. Sekali lagi ku minta maaf," pungkas Fuji.

Postingan terbaru Rafael Adwel ternyata juga ramai komentar dukungan dari fans. Namun keponakan Marcel Darwin tersebut belum memberikan tanggapannya terkait permintaan Fuji.

"Masa anak pak haji ngomong gitu sih ke orang lain, gak sopan lo ti. Baru sekali main film aja udah sombong bgt @fuji_an," sindir akun @laura****. "Sabarrr el harusnya lu yang ngomong dia siapa ya gak si hahaha," sahut akun @jessy***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # rafael adwel # fuji # fuji minta maaf # bukan cinderella

Hot Video

Berita Terkini