Seleb

Bintang Emon Rekomendasikan CCTV di Rumahnya, Janjikan Traktir Kejaksaan 1 Lantai

CCTV kebanggaan Bintang Emon dijamin bisa menyimpan hasil rekaman tanpa perlu orang-orang penting ikut turun tangan.

Yohanes Endra
Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:43 WIB
Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)
Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

Matamata.com - Bintang Emon menyinggung soal CCTV sambil menandai akun Instagram resmi Kejaksaan RI. Rupanya Bintang Emon merekomendasikan CCTV yang ada di rumahnya. CCTV kebanggaan Bintang Emon tersebut dijamin bisa menyimpan hasil rekaman tanpa perlu orang-orang penting ikut turun tangan.

"Halo guys. Gue mau ngerekomendasiin CCTV kebanggaan gue nih. Ini kapan pun lu mau liat videonya, bisa," ujar Bintang Emon sambil menunjukkan CCTV di rumahnya melalui unggahan Instagram pada Kamis (11/8/2022).

Bintang Emon Rekomendasikan CCTV di Rumahnya. (Instagram/bintangemon)
Bintang Emon Rekomendasikan CCTV di Rumahnya. (Instagram/bintangemon)

"Nggak perlu nunggu Yang Dipertuan Agung Opung Luhut turun tangan buat videonya kebuka. Nggak usah nungguin bikin bingung dulu di masyarakat. Polisi A bilang bisa, polisi B bilang CCTV-nya mati," sindir Bintang Emon.

Agaknya Bintang Emon mengomentari kasus penembakan Brigadir J atas perintah Ferdy Sambo yang baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka. Bintang seolah ingin menyampaikan apabila CCTV miliknya lebih handal dan canggih ketimbang yang ada di Kejaksaan.

"Kapan pun mau diliat, ini bisa! Jadi buat Kejaksaan Agung kalo misalnya kantor lu nyimpen bukti korupsi gede-gedean atau nyimpen tahanan yang lari ke luar negeri, gedung lu kebakaran sampe ini kameranya ancur, tenang! File-nya tetep ada di HP lu. Jadi kapanpun mau diusut, tetep bisa," terang Bintang Emon.

Momen Akad Nikah Bintang Emon (YouTube/Bintang Emon)
Momen Akad Nikah Bintang Emon (YouTube/Bintang Emon)

Bahkan Bintang Emon berjanji akan membelikan CCTV untuk Kejaksaan Agung apabila dirinya dihubungi. "Yuk buat temen-temen yang mau tau, langsung cek keranjang kuning. Buat Kejaksaan Agung, DM aja ntar gue traktir satu lantai," pungkasnya.

Keberanian Bintang Emon dalam menyampaikan pemikirannya lewat konten kembali menuai pujian. Namun warganet sekaligus menyampaikan kekhawatiran kepada Alca Octaviani yang kini telah menjadi istri Bintang Emon apabila konten ini mendadak dipersoalkan lewat jalur hukum.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # bintang emon # kejaksaan # cctv bintang emon

Hot Video

Berita Terkini