Stories Artist

Seleb

Deddy Corbuzier Blak-Blakan Tuding Nycta Gina Jadi Penyebab Bubarnya Program Hitam Putih

Deddy Corbuzer mengaku memiliki dua masalah yang selama ini ingin sekali ia bicarakan dengan Nycta Gina.

Yohanes Endra | Diwanna Ericha
Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:22 WIB
Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Nycta Gina dan Hesti Purwadinata baru saja datang ke podcast Deddy Corbuzer untuk saling berbincang. Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa Nycta Gina merupakan penyebab program acara "Hitam Putih" dibubarkan.

Deddy awalnya mengaku memiliki dua masalah yang selama ini ingin sekali ia bicarakan dengan Nycta Gina. Salah satunya Nycta Gina dituding menjadi penyebab program "Hitam Putih" dibubarkan lantaran pemain jeng kelin tersebut merupakan co-host di program acara tersebut.

"Gue tuh ada dua masalah sama hidup lo. Masalah yang pertama sebenernya nggak terlalu penting sih. 'Hitam Putih' kan bubar, gara-gara lo," tutur Deddy Corbuzer, dikutip (10/08/2022).

Sontak Nycta Gina kaget saat Deddy blak-blakan menuturkan hal tesebut.

"Apa iya? Eh nggak lho, padahal aku mau balik lagi tapi udah nggak ada (acaranya)," jelas Nycta Gina.

Hesti Purwadinata yang ternyata penasaran ikut buka suara terkait dengan dugaan yang dikatakan oleh Deddy tersebut.

"Emang bener gara-gara Gina 'Hitam Putih' berhenti? Bukannya ada Fanny," tanya Hesti Purwadinata.

Lalu, Deddy Corbuizer membalasnya dengan celetukan yang membuat mereka tertawa.

"Sebenernya gara-gara Rigen, Rigen masuk 'Hitam Putih' bubar," ujar Deddy.

Tudingan bahwa Nycta Gina menjadi penyebab bubarnya acara yang dipandu oleh Deddy Corbuizer adalah sebuah candaan.

Profil Nycta Gina (instagram/@missnyctagina)
Profil Nycta Gina (instagram/@missnyctagina)

"Jadi awalnya 'Hitam Putih' itu bubar kan awalnya gara-gara pandemi. Kita susah ngundang bintang tamu. Jadi bayangin, Rigen masuk itu (langsung) pandemi," ujar Deddy.

Ucapan Deddy tersebut menuai gelak tawa di antara mereka. Deddy seolah olah menganggap bahwa Rigen adalah penyebab datangnya pandemi hingga acara yang ia pandu tersebut harus dibubarkan.

Lalu Nycta Gina menimpali candaan tersebut dengan menyebut Rigen harus marah dengan suami dari Sabrina Chairunissa tersebut.

"Sedih ya ampun. Rigen kalau gue nonton ini ya, Om Deddy ngomong gitu gue masuk gorong-gorong, sumpah. Gue nggak mau masuk TV lagi," kata Nycta Gina.

Tags # deddy corbuzier # nycta gina datang ke podcast deddy corbuizer # nycta gina di tuding jadi penyebab bubarnya acara hitam putih

Hot Video

Berita Terkini