Seleb

Kena Kasus Penipuan hingga Rugi Miliaran Rupiah, Jessica Iskandar Minta Tolong Gus Samsudin

Gus Samsudin menjelaskan polemik yang menimpa Jessica Iskandar dari kacamata mistis.

Ade Wismoyo | Muhammad Azy Aminullah
Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:03 WIB
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar menceritakan kronologi penipuan rental mobil yang membuatnya rugi sekitar Rp10 miliar pada Gus Samsudin

Pada saat itu, Jessica Iskandar dan Gus Samsudin sama-sama diundang menjadi bintang tamu dalam acara talkshow 'Ketawa Itu Berkah'.

"Orangnya juga ngasih lihat dirinya tuh kenal sama pejabat, kenal polisi. Jadi, aku percaya sama dia. Aku dikabarin temen kalau orang ini tuh udah lari ke Singapura," ujar Jessica Iskandar.

Tak lama kemudian, Jessica Iskandar mengutarakan masalahnya kepada Gus Samsudin yang santer dengan ilmu mistiknya.

"Gimana Gus, hal apa kira-kira? Aku berapaan sih kira-kira nih untuk bawa dia pulang?" sambungnya. 

Jessica Iskandar dan Gus Samsudin (YouTube)
Jessica Iskandar dan Gus Samsudin (YouTube)

Sementara itu, Gus Samsudin menjelaskan polemik yang menimpa Jessica Iskandar dari kacamata mistis.

Selain itu, Gus Samsudin juga berniat untuk membuktikan adanya hal mistis yang menimpa Jessica Iskandar dalam dugaan kasus penipuan yang dialaminya.

"Menurut batin saya, ada sebuah pusaka yang dipegang yang sana sehingga mempengaruhi yang sini. Bisa dipraktekan enggak?" ucap Gus Samsudin. 

Jessica Iskandar dan Gus Samsudin (YouTube)
Jessica Iskandar dan Gus Samsudin (YouTube)

Kendati demikian, Raffi Ahmad menegaskan jika Gus Samsudin tidak bisa mempraktikan penerawangannya karena batasan durasi.

"Habis ini kali ya karena iklannya semakin banyak," pungkas Raffi Ahmad dilansir dari akun TikTok @rif.1989 pada Rabu (10/8/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Itu bahasa rekayasa Jessica, malah dianggap serius sama si Udin," tulis seorang netizen, "Dia lagi disindir tapi enggak sadar," ujar netizen lain, "Jess pinter banget mancingnya," ucap netizen yang lainnya.

Tags # jessica iskandar # gus samsudin # penipuan

Hot Video

Berita Terkini