Seleb

Nathalie Holscher Curhat Sinis soal Diam Itu Emas usai Putri Delina Dinasihati Rizky Febian

Rizky Febian menguatkan dan menasihati Putri Delina untuk tetap diam.

Nur Khotimah
Senin, 08 Agustus 2022 | 15:22 WIB
Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)
Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Putri Delina mendapat dukungan penuh dari Rizky Febian. Saat manggung bareng baru-baru ini, Rizky Febian menguatkan dan menasihati Putri Delina untuk tetap diam karena diam adalah emas. Seiring momen tersebut, curhatan Nathalie Holscher mendadak ikut jadi sorotan.

Sebelumnya, Rizky Febian mengaku memang sering mengingatkan sang adik untuk tetap diam karena sikap tersebut dinilai baik diambil ketika menghadapi masalah.

"Saya selalu mengajarkan ke dia dan bahkan dia pun yang selalu mengingatkan diam itu jauh lebih baik. Diam itu adalah emas." kata Rizky Febian saat konser bersama Putri Delina pada Minggu (7/8/2022).

Rizky Febian dan Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)
Rizky Febian dan Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Setelah momen Rizky Febian menasihati Putri Delina untuk diam, Nathalie Holscher mendadak curhat soal diam "Silent is gold" atau "Diam itu Emas". Menurut Nathalie, penggunaan pepatah tersebut sebaiknya juga melihat konteks.

"Dulu selalu menerapkan 'Silent is Gold'. Disindir-sindir = silent is gold, mau dijatuhkan = silent is gold, disakitin = silent is gold," tulis Nathalie Holshcer melalui Instagram Story pada Kamis (8/8/2022).

"Ternyata penerapan Silent is Gold itu tergantung dalam konteks nya ya kalo ke silent'an lama-lama suka dimanfaatin," tambah wanita yang sedang menjalani proses cerai dengan Sule tersebut.

Nathalie Holscher mendadak curhat soal silent is gold. (Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher mendadak curhat soal silent is gold. (Instagram/@nathalieholscher)

Lebih lanjut Rizky Febian juga mengatakan apabila yang terpenting adalah dirinya tahu yang sesungguhnya terlepas dari apa kata netizen tentang Putri Delina.

"Kadang suka bingung kalo dibilang tau kebenarannya.. kebenarannya kayak apa sih??" lanjut Nathalie Holscher dalam postingan sebelumnya.

Pilu, Nathalie Holscher kembali mengingat hidupnya yang kini sudah tak lagi punya orangtua. Namun Nathalie juga sadar apabila dirinya harus kuat demi adik-adik serta putra semata wayangnya dari Sule yang baru berusia 7 bulan, Baby Adzam.

"Semangatku untuk hari ini dan seterusnya.. hai Nathalie.. walaupun kamu yatim piatu tapi kamu gak sendiri, kamu kuat, dan kamu bisa. Terkadang yang gak punya siapa-siapa dan gak punya apa-apa suka disalahgunakan," pungkas Nathalie Holscher.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # putri delina mendapat dukungan penuh dari rizky febian # putri delina # rizky febian # nathalie holscher # sule

Hot Video

Berita Terkini