Seleb

Andika Kangen Band Diduga Tak Nafkahi Anak, Mantan Istri: Kamu Hanya Pencitraan di Media Sosial!

"Nggak perlu ya saya tunjukkin semua chat kita sebelumnya. Yang ada nanti kamu malu sendiri," tulis mantan istri Andika Kangen Band.

Nur Khotimah
Minggu, 07 Agustus 2022 | 06:30 WIB
Andika Mahesa alias Andika Kangen Band. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)
Andika Mahesa alias Andika Kangen Band. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Andika Kangen Band menjadi sasaran omelan mantan istri, Chairunissa alias Chaca, di media sosial. Perempuan cantik itu menuding Andika Kangen Band tak memberi nafkah untuk anak.

Dalam unggahannya, Chacha mengaku diblokir oleh Andika Kangen Band. Chaca mengisyaratkan bahwa selama ini kakak laki-lakinya lah yang menanggung nafkah ketiga anaknya.

"Kenapa kamu langsung blokir WA saya? Kenapa kamu telepon abang saya? Abang saya sudah sangat membantu soal anak saya dan anak kamu!" tulis Chaca, Sabtu (6/8/2022).

Potret Terbaru Chaca Mantan Istri Andika Kangen Band. (Instagram/chacaa222)
Potret Terbaru Chaca Mantan Istri Andika Kangen Band. (Instagram/@chacaa22)

"Dan yang harus kamu ketahui itu bukan tanggung jawab abang saya. Karena maaf bapaknya anak saya masih hidup dan sehat walafiat, yaitu kamu @babang_andikamahesa, dan kamu masih menyinggung soal masa lalu," ungkapnya.

Chaca mengaku sakit hati dengan ucapan Andika. Dia juga mengingatkan tentang kewajiban mantan suaminya itu.

"Sakit hati sekali saya dengan semua ucapan kamu ke saya, dengan berbicara seperti itu yang tidak menunjukkan hal yang positif. Kamu hanya pencitraan semata di media sosial," ujar Chaca.

"Bukan saya tidak mampu, hanya saja saya hanya mengingatkan kamu kalau punya kewajiban besar soal anak-anak," sambungnya.

Mantan istri sentil Andika Kangen Band soal nafkah anak. (Instagram/@chacaa22)
Mantan istri sentil Andika Kangen Band soal nafkah anak. (Instagram/@chacaa22)

Chaca menyinggung tentang chat mereka yang disebut-sebut bisa membuat Andika malu jika terungkap.

"Nggak perlu ya saya tunjukkin semua chat kita sebelumnya. Yang ada nanti kamu malu sendiri dengan status kamu yang artis dan katanya jobnya full sampai januari tahun depan," tulisnya.

Chaca mengaku sudah mengingatkan tanggung jawab Andika sebagai ayah yang harus memberi nafkah pada anak-anak mereka.

"Di sini saya hanya menyalahkan diri saya, kenapa masih saja mau mengingatkan soal tanggung jawab sama kamu @babang_andikamahesa dan tolong kalau emang kamu nggak mau memberikan nafkah, tidak perlu kamu berbicara yang bukan faktanya," sambung Chaca lagi.

"Setelah ini saya juga pasti akan dimarahin abang, dan orang tua saya. Kenapa saya masih saja berurusan dengan kamu @babang_andikamahesa karena emang sudah tabiatnya kamu menjadi laki-laki yang tidak bertanggung jawab! Sudah terbukti," lanjutnya.

Menurut Chaca, Andika hanya pernah transfer uang untuk anaknya sebesar Rp1 juta dan Rp300 ribu, dua minggu setelah transferan pertama.

Andika diketahui menikah dengan Chaca pada 2013. Dari pernikahan yang kandas pada 2017, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # andika kangen band menjadi sasaran omelan mantan istri # andika kangen band tak memberi nafkah untuk anak # andika kangen band

Hot Video

Berita Terkini