Seleb

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Sepakat Ogah Punya Anak Lagi, Ini Alasannya

"Aku mau nikah sama kamu, tapi aku nggak mau punya anak ya," kata Ririn Ekawati.

Nur Khotimah
Minggu, 07 Agustus 2022 | 02:00 WIB
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Instagram/@ibnujamilo)
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Instagram/@ibnujamilo)

Matamata.com - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sepakat untuk tak lagi punya anak setelah menikah. Tidak sembarangan mengambil keputusan, pasangan ini pun punya alasan sendiri di balik kesepakatan tersebut.

Seperti diketahui, Ibnu Jamil menikah dengan Ririn Ekawati setelah cerai dari Ade Maya. Sementara Ririn Ekawati pada saat itu juga berstatus janda setelah sang suami meninggal dunia.

Ketika memutuskan untuk menikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati rupanya sepakat untuk tak lagi memiliki anak. Ririn bahkan terkesan menjadikan hal itu sebagai syarat untuk kembali menikah.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Youtube/JamiloTV)
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Youtube/JamiloTV)

"Aku mau nikah sama kamu, tapi aku nggak mau punya anak ya," kata Ririn Ekawati mengungkap apa yang dikatakannya pada Ibnu Jamil dalam video unggahan akun gosip, Sabtu (6/8/2022).

Mungkin sudah jodoh, Ibnu Jamil ternyata memiliki keinginan yang sama. Ririn Ekawati menjelaskan alasan mereka tak mau punya anak lagi.

"Jadi memang kita berdua dari awal memang nggak mau punya anak kalau kita menikah lagi, karena kita memang mau fokus dengan anak yang sudah ada," ungkap perempuan 39 tahun itu.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil jualan batagor. (Instagram/ibnujamilo)
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil jualan batagor. (Instagram/ibnujamilo)

Sebelum dipersunting Ibnu Jamil, Ririn Ekawati pernah menikah dua kali. Rumah tangga dengan Edwin Abeng berakhir perceraian.

Dari pernikahan pertamanya, Ririn Ekawati dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng. Ririn dan Edwin bercerai pada 2008.

Ririn kembali menikah dengan Ferry Wijaya dan dikaruniai seorang putri yang diberi nama Abigail Cattleya Putri. Ferry meninggal dunia pada 2017 karena kanker darah atau leukimia.

Kemudian pada Januari 2021, bintang film Cinta Warung Sebelah itu menikah dengan Ibnu Jamil yang pernah gagal berumah tangga. Dari pernikahan sebelumnya, Ibnu memiliki satu orang putra bernama Dhofin Maula Jamil.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # ibnu jamil dan ririn ekawati sepakat untuk tak lagi punya anak # ibnu jamil # ririn ekawati

Hot Video

Berita Terkini