Seleb

Rohimah eks Kiwil Kesakitan sampai Harus Operasi Kaki: Aku Ikhlas, Aku Ridho!

Rohimah harus melakukan operasi untuk menyembuhkan kakinya.

Nur Khotimah | Diwanna Ericha
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 18:45 WIB
Rohimah mantan istri Kiwil. (Instagram/@rohimah_alli)
Rohimah mantan istri Kiwil. (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Rohimah mantan istri Kiwil menyampikan kabar kurang mengenakan. Melalui laman Instagram pribadinya, Rohimah menjelaskan keadaan dirinya saat ini.

Ternyata kondisi Rohimah sedang tidak begitu baik. Ia mengaku sudah tak kuat untuk berjalan jauh lantaran beberapa pen yang ada di kakinya patah dan menyebabkan kesulitan berjalan.

"MasyaAllah, Pantes selama masih di Istanbul dan sampai saat ini kaki ku jika untuk jalan jauh juga melakukan aktifitas yang sangat menyita tenaga di kaki terasa sakit ngebet banget ternyata di Rontgen 4 dimensi hasilnya seperti ini," tulis Rohimah, dikutip dari Instagram pada Sabtu (6/8/2022).

"Ada beberapa MUR PEN-nya yang patah di dalam sehingga terkena urat dan daging mengakibatkan rasa nyeri yang tak bisa tergambarkan oleh saya sendiri," lanjutnya.

Karena kondisi dialaminya, Rohimah diharuskan menjalani operasi. Ia berusaha tegar menerima cobaan tersebut.

"Allah yang akan mempermudah jalan ku menuju operasi pengangkatan PEN dan Allah memberikan aku ujian juga cobaan bukan berarti Allah tak sayang padaku justru Allah cemburu kalau selama ini aku lalai dari dia, disinilah aku tau bahwa Allah itu Maha cemburu," tambahnya.

"Yaa Allah Yaa Rabb permudahkan segala urusan-urusanku sebelum dan sesudah nanti paska operasi ... Jagalah anak-anakku di saat aku menjalani semuanya ini dengan kesabaran dan kesendirianku," tulis Rohimah lagi.

Di akhir tulisannya, ia menyematkan doa agar selalu diberikan jalan dan kemudahan.

"Aku tau engkau akan mempermudah semuanya untuk ku dan memberikan keindahan setelah masa sulit ini semua menjadi selamanya indah yang akan aku dapatkan kelak bersama anak-anak, Aku ikhlas, Aku Ridho, Aku sabar, Aku kuat dan aku semangat juga trus tetap Doa serta ikhtiar mencari Rezeki- MU untuk aku bisa menjalani ini semua dengan baik, Bismillah," pungkasnya.

Potret Razwildan Anak Kiwil dan Rohimah. (Instagram/rohimah_alli)
Potret Razwildan Anak Kiwil dan Rohimah. (Instagram/rohimah_alli)

Sontak unggahan itu mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka mendoakan kesembuhan untuk dirinya.

"Semoga lekas sembuh sehat bun Aamiin," tutur netizen.

"Ya Allah bunda, Bismillah, operasinya berjalan lancar, semoga segera pulih sehat kembali, Aamiin. Semangat bunda," tambah netizen lain.

"Semangat bun get well soon," ujar lainnya.

Tags # rohimah # mantan istri kiwil # rohimah diharuskan menjalani operasi

Hot Video

Berita Terkini