Seleb

Bincang-Bincang Bareng Nicholas Sean, Arafah Ditegur Enzy Storia: Biarin Dia Ngomong Dulu!

Nicholas Sean membahas perihal keputusannya enggan menikah.

Nur Khotimah
Kamis, 04 Agustus 2022 | 04:30 WIB
Enzy, Arafah, Nicholas Sean [Youtube]
Enzy, Arafah, Nicholas Sean [Youtube]

Matamata.com - Arafah Rianti dan Enzy Storia berkesempatan untuk berbincang dengan Nicholas Sean. Momen ketiganya bincang-bincang pun menuai perhatian dari netizen pengguna media sosial.

Dalam kesempatan itu, Arafah Rianti antusias menanyakan beragam hal kepada Nicholas Sean. Termasuk keputusan anak Ahok tersebut untuk tidak mau menikah.

"Kamu kan nggak mau pacaran, tapi mau nikah, kan?" tanya Arafah dikutip dari video unggahan KUY Entertainment, Rabu (3/8/2022).

Enzy, Arafah, Nicholas Sean [Youtube]
Enzy, Arafah, Nicholas Sean [Youtube]

Pemuda 23 tahun itu menjelaskan karena dia ogah pacaran, pasti juga tak mau menikah.

"Lah banyak, orang kayak gue aja, misalkan ada pendirian," sahut Arafah Rianti dengan nada tinggi.

"Pacaran aja nggak mau, apalagi nikah, lebih berat," jawab Nicholas Sean.

Enzy Storia pun memperingatkan Arafah Rianti agar tidak menyela Nicholas Sean.

"Nggak, ada orang yang nggak mau pacaran, tapi pengennya langsung nikah," celoteh Arafah usai ditegur.

Nicholas Sean setuju dengan pendapat Arafah, menyebut ayahnya sendiri sebagai contoh kasus.

Potret Nicholas Sean anak Ahok (Instagram/@nachoseann).
Potret Nicholas Sean anak Ahok (Instagram/@nachoseann).

"Ya, ada sih, tuh kayak bokap gue tuh, langsung nikah, nggak mau pacaran lama-lama, mau cepat, yang pasti gitu," kata putra sulung Ahok itu

"Nah, lo mau nikah nggak?" tanya Arafah menyela ucapannya lagi.

Masih sabar, Nicholas Sean berusaha menjelaskan alasannya tak mau berkomitmen dalam bentuk pernikahan.

"Kalau gue pacaran aja udah susah ya, kita kan pake perasaan ya, gue imagine nikah tuh kayak.." ujar Nicholas sebelum dipotong oleh Arafah.

"Pacaran aja udah susah tuh, lo udah pacaran emangnya?" tanya sang komika.

Enzy Storia tampak kesal karena Arafah terus memotong ucapan tamunya. "Biarin dia ngomong dulu," tegur Enzy.

Nicholas Sean menjelaskan bahwa dia pernah pacaran satu kali, tapi putus karena sering berantem. Belum selesai bicara, Arafah kembali bertanya apa alasan yang membuat Nicholas berantem dengan sang mantan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # nicholas sean # arafah rianti # enzy storia # arafah

Hot Video

Berita Terkini