Seleb

Syakir Daulay Terganggu Digosipkan Lamar Kekeyi: Tidur Gak Nyenyak, Makan Gak Selera

Syakir Daulay kaget dengan santernya gosip dirinya melamar Kekeyi.

Nur Khotimah
Selasa, 02 Agustus 2022 | 20:52 WIB
Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)
Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Syakir Daulay sangat terganggu dengan gosip dirinya melamar Kekeyi. Sampai-sampai, Syakir Daulay tidak bisa tidur nyenyak karena pemberitaan tersebut.

Lewat Instagram, Syakir Daulay curhat terganggu atas gosip tersebut beberapa hari ini. Ia merasa dikerjai oleh netizen satu Indonesia.

"Gila beberapa hari ini, biasanya gue yang ngerjain se-Indonesia, gue yang ngerjain kalian. Sekarang gue dikerjain se-Indonesia," ujar Syakir Daulay dalam video yang dibagikannya melalui Instagram pada Selasa (2/8/2022).

Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)
Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)

Syakir Daulay kembali meluruskan bahwa Rahmawati Kekeyi dilamar oleh pria berinisial HS berdasarkan keterangan yang didapatnya. Adik Zikri Daulay itu heran karena publik masih ngotot apabila HS adalah dirinya.

"Gila semua berita di mana-mana, kenapa gue dibilang mau ngelamar Kekeyi? Jelas-jelas HS inisialnya. Trus mau maksain Hakir Saulay? Haji Syakir? Harus Syakir?" kata Syakir Daulay dengan menggebu-gebu.

Bahkan guru ngaji Syakir Daulay juga mempercayai gosip tersebut. Tekanan yang diterimanya membuat Syakir Daulay mengaku tak bisa tidur nyenyak dan kurang nafsu makan.

"Gue ampe ngaji semalem ama Habib guru gue diledekin juga. Ini kenapa? Terus gue terakhir post bunga, dibilang itu pasti bunganya buat Kekey ya?" lanjut Syakir Daulay.

Syakir Daulay terganggu gosip lamar Kekeyi. (Instagram/@syakirdaulay)
Syakir Daulay terganggu gosip lamar Kekeyi. (Instagram/@syakirdaulay)

"Sumpah baru kali ini gue tidur nggak nyenyak, makan nggak selera. Cukup!" tandasnya.

Alih-alih berhenti, netizen justru kembali menggoda Syakir Daulay dalam unggahan tersebut.

"Godaan mau nikah emang banyak bang," goda netizen. "Yakan gapapa sih kir kalo kamu ngelamar kekey beneran. satu indonesia pasti bahagia liatnya," timpal yang lain.

"Semoga lancar bang," komentar akun lain. "Ngaku aja bang," kata netizen lagi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # syakir daulay # lamar kekeyi # syakir daulay curhat

Hot Video

Berita Terkini