Seleb

Nagita Slavina Boyong Bioskop ke Kantornya Demi Nonton Film Horor Bareng Karyawan: Jadi Pengen Kerja di RANS

Nagita Slavina walaupun dengan kekayaan yang begitu melimpah, dirinya tetap dikenal rendah hati dan dermawan.

Ade Wismoyo | Diwanna Ericha
Senin, 01 Agustus 2022 | 12:43 WIB
Bisnis Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
Bisnis Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang tajir melintir. Kekayaan Nagita Slavina semakin bertambah banyak usai menikah dengan Raffi Ahmad.

Baru-baru ini Nagita Slavina menjadi CEO dari salah satu produk minuman viral.

Walaupun dengan kekayaan yang begitu melimpah, dirinya tetap dikenal rendah hati dan dermawan.

Seperti yang terlihat ibu dari dua anak ini, tak tanggung-tanggung mengajak karyawannya untuk nonton bareng film horor. Tanpa disangka, Nagita memindahkan bioskop ke dalam rumahnya.

Tak hanya bioskop, ia pun memboyong stan penjual popcorn, burger, serta minuman juga ke rumahnya demi menciptakan suasana layaknya di sebuah bioskop sungguhan.

Para karyawannya dengan perasaan senang dan antusiasnya lantaran mampu menonton film tanpa membayar uang sepeserpun, dan mendapatkan bonus makanan juga minuman sepuasnya yang telah disediakan.

Bisnis Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
Bisnis Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Cuplikan para karyawan RANS yang sedang berbahagia itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Sontak menuai beragam reaksi dari warganet.

"Menyenangkan karyawan itu termasuk sedekah dan amal loh, nih buat perusahaan2 di luar sana terutama perusahaan di tempat gw kerja. Gak perlu mewah-mewah bos paling gak bikin hati karyawan seneng bentar aja pasti di doain baik-baik tuh usaha,yakin deh," tutur netizen.

"PNS = Pegawai Nagita Slavina," ujar netizen lain.

"Jadi pengen kerja di RANS ...Gimana caranya ya cara melamar nya," tambah lainnya.

Tags # nagita slavina # nagita slavina bawa bioskop kerumah # nagita slavina dan raffi ahmad

Hot Video

Berita Terkini