Seleb

Selebgram Willie Salim Klarifikasi soal Duit Rp 500 Juta dari Baim Wong: Nggak Dikasih ke Bonge

"Tapi uangnya gak dikasih ke Bonge," ujar Willie.

Ade Wismoyo | Diwanna Ericha
Selasa, 26 Juli 2022 | 17:55 WIB
Willie Salim [Instagram]
Willie Salim [Instagram]

Matamata.com - Willie Salim dikenal sebagai manajer Bonge yang juga menjadi rekan sekaligus orang kepercayaan Paula Verhoeven dan Baim Wong. Ia memberikan klarifikasinya terkait uang Rp 500 Juta yang beberapa waktu lalu dikabarkan diterima Bonge dan sempat menjadi perbincangan publik.

Willie menyebut bahwa Bonge tak menerima uang dari Baim ataupun Paula. Ia pun menjelaskan bahwa memang benar Paula datang ke rumah Bonge dan membawa uang tersebut dalam bentuk simbolis keseriusannya.

"Kemarin kak Paula sempat datang ke rumahnya Bonge, katanya mau ngadain event itu tapi uangnya gak dikasih ke Bonge," ujar Willie, dikutip dari KH infotainment. Selasa (26/07/2022).

Willie Salim dan Bonge [Youtube]
Willie Salim dan Bonge [Youtube]

Selanjutnya, ia menegaskan bahwa uang tersebut merupakan total hadiah yang akan disiapkan oleh Paula dan Baim, jika mereka benar-benar berhasil membuat The Real Citayam Fashion Week.

"Sepengetahuan kita ya, uang Rp. 500 Juta itu total hadiah, bukan buat Bonge," tambah Willie.

Pagelaran Citayam Fashion Week sendiri memang sempat direncanakan oleh Paula dan Baim dalam waktu dekat ini. Adanya uang Rp 500 Juta yang ramai diperbincangkan sebelumnya merupakan bentuk hadiah untuk para pemenang nantinya.

Willie Salim [Instagram]
Willie Salim [Instagram]

Willie pun menegaskan bahwa dirinya dan Bonge tak begitu paham dengan permasalah HAKI yang menjerat Baim Wong dan Paula.

"Kalo sebenernya dari pihak kita, sama piha Bonge gak ngerti sih soal HKI-HKI gitu, soalnya kan Bonge sehari hari kerjanya di sudirman ya, fashion, jalan-jalan, bikin konten, kalau tentang HKI kurang ngerti kita," pungkasnya.

Sebagai informasi, Bonge merupakan salah satu ikon dari Citayam Fashion Week yang menjadi sorotan publik. Lalu dirinya menetapkan selebgram Willie Salim sebagai manajernya.

Tags # bonge # baim wong dan paula verhoeven # citayam fashion week

Hot Video

Berita Terkini