Stories Artist

Seleb

Ruben Onsu Ajak Kru TV Belanja Snack, yang Diambil Malah Minyak Goreng: Keren Suaminya Siapa Tuh?

Kelakuan kru Tv ini bikin salfok warganet.

Ade Wismoyo | Diwanna Ericha
Selasa, 26 Juli 2022 | 16:02 WIB
Momen Ruben Onsu Antar Thalia Sekolah. (Instagram/@ruben_onsu)
Momen Ruben Onsu Antar Thalia Sekolah. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Baru-baru ini, melalui unggahan salah satu akun gosip, terlihat Ruben Onsu sedang mengajak para kru dari salah satu televisi swasta untuk berbelanja snack. Namun, ada salah satu kejadian yang cukup mengagetkan untuk Ruben Onsu.

Pasalnya, suami dari Sarwendah ini mengajak para kru untuk mengambil snack. Di luar dugaan, ada kru yang malah mengambil bahan-bahan pangan pokok seperti minyak, kopi, teh dan sebagainya.

Ruben Onsu dan Kru Tv [Instagram/@lambegosiip]
Ruben Onsu dan Kru Tv [Instagram/@lambegosiip]

Lalu, sembari terkaget, Ruben Onsu mengungkapkan opininya.

"Kok ngambil minyak? Snack, tau snack ngga," tutur Ruben Onsu.

Lalu sang kru menjawab dengan santai, "Ini jajan, aku satu ini aja," ujar kru itu.

Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)
Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

Sontak cuplikan video yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip itu dibanjiri oleh komentar netizen.

Banyak dari mereka mendukung kru tersebut.

"Yang penting dapur aman lainnya ntar-ntar aja," tutur netizen.

"Suami-suami sayang istri," tambah netizen lain.

"Kerennnn suami nya siapa yah ini," ujar lainnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Ruben Onsu didorong oleh salah satu kru televisi hingga terperosok ke lantai saat sedang mengisi acara.

Didandani dengan memakai handuk, tiba-tiba saja ia didorong kru yang bertugas, dan dirinya tak bisa menyeimbangi badan lalu terperosok ke lantai hingga masuk ke kolong meja.

Tags # ruben onsu # ruben onsu traktir kru # kru ambil minyak goreng

Hot Video

Berita Terkini