Sinopsis Good Job, Drama Korea Baru Yuri SNSD dan Jung Il Woo yang Tayang Bulan Depan

Simak yuk sinopsis Good Job, drakor reuni Yuri SNSD dan Jung Il Woo setelah Bossam: Steal the Fate!

ade wismoyo
Selasa, 26 Juli 2022 | 02:00 WIB
Sinopsis Good Job (Instagram/@channel.ena)

Sinopsis Good Job (Instagram/@channel.ena)

Matamata.com - Aktor dan aktris yang jadi pemeran utama di drakor Bossam: Steal the Fate, yaitu Jung Il Woo dan Yuri SNSD akan kembali beradu akting di drama baru. Itulah kenapa kamu wajib banget kepoin sinopsis Good Job di bawah ini!

Yup, Yuri SNSD dan Jung Il Woo akan kembali berpasangan dan siap menampilkan jenis chemistry yang berbeda dalam drama ENA terbaru bertajuk Good Job (judul literal). Drama bergenre romantis misteri ini dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Agustus 2022.

Sinopsis Good Job (Instagram/@channel.ena)
Sinopsis Good Job (Instagram/@channel.ena)

Sebelum nonton dramanya bulan depan, mari kita intip bersama sinopsis Good Job di bawah ini! Simak jalan ceritanya dan karakter di dramanya yang menarik seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Kita kepoin bareng supaya nggak penasaran lagi yuk!

Baca Juga: - Ririn Dwi Ariyanti Diduga Balas Sindirian Dhena Devanka: Ogah Mikir Pusing!

Sinopsis Good Job

Sinopsis Good Job (Instagram/@channel.ena)
Sinopsis Good Job (Instagram/@channel.ena)

Good Job merupakan drama baru Jung Il Woo dan Yuri Girls' Generation bergenre romantis misteri yang patut diantisipasi. Drama ini akan berkisah tentang penyelidikan dan kisah asmara antara chaebol yang juga seorang detektif dan seorang wanita yang punya penglihatan super.

Selain Jung Il Woo dan Yuri SNSD, drama ini juga akan dibintangi oleh para aktor dan aktris keren lainnya. Mereka adalah Eum Moon Suk, Song Sang Eun, Jo Young Jin, Yoon Sun Woo, Lee Joon Hyuk, Hong Woo Jin, Cha Rae Hyung, dan lainnya.

Baca Juga: - Nathalie Holscher Putuskan Pisah Manajemen Artis dengan Sule: Enggak Ada Kontrak Sama Sekali

Pemain Good Job

Sinopsis Good Job (Instagram/@channel.ena)
Sinopsis Good Job (Instagram/@channel.ena)

Jung Il Woo akan berperan sebagai seorang konglomerat bernama Eun Sun Woo. Dia merupakan chaebol yang memimpin Eunkang Group dan juga menjalankan agen detektif.

Eun Sun Woo memang sudah terlihat punya kecerdasan dan kemampuan atletik yang hebat sejak muda. Saat bolak-balik antara menjadi detektif swasta dan pemimpin perusahaan terbesar di Korea, Eun Sun Woo bisa menunjukkan dua kepribadian yang berbeda. Dia bisa bersikap lembut dan terhormat, namun terkadang bisa sombong.

Baca Juga: - Baim Wong Patenkan Citayam Fashion Week, Bintang Emon Menikah

Sinopsis Good Job (Instagram/@channel.ena)
Sinopsis Good Job (Instagram/@channel.ena)

Yuri SNSD akan berperan sebagai Don Se Ra, wanita ceria yang lahir dengan penglihatan super. Untuk menyembunyikan kekuatannya dan kondisinya yang luar biasa tersebut, Don Se Ra kerap memakai kacamata tebal.

Meski bukan berasal dari keluarga kaya, Don Se Ra adalah wanita yang cerdas dan tidak ragu untuk membantu orang lain yang membutuhkan. Dia juga sering diam-diam membantu orang lain dengan menggunakan kemampuan supernya itu.

Sinopsis Good Job (Instagram/@channel.ena)
Sinopsis Good Job (Instagram/@channel.ena)

Saat sedang melakukan pekerjaan sambilan untuk membantu orang-orang di sekitarnya, Don Se Ra bertemu Eun Sun Woo. Hubungan mereka berkembang secara romantis saat menyelidiki suatu kasus bersama.

Baca Juga: - Arief Muhammad Gak Terima Anaknya Terseret Polemik Citayam Fashion Week: Baim Fokus ke Tayo!

Drama ini juga dibintangi oleh Eum Moon Suk dan Song Sang Eun sebagai pemeran utama kedua bernama Yang Jin Mo dan Sa Na Hee. Lalu ada Jo Young Jin yang berperan sebagai Kang Wan Soo, Yoon Sun Woo sebagai Kang Tae Joon, Lee Joon Hyuk sebagai Direktur Hong, Hong Woo Jin sebagai Kim Jae Ha, Cha Rae Hyung menjadi Han Kwang Gi, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Good Job

Sinopsis Good Job (Instagram/@channel.ena)
Sinopsis Good Job (Instagram/@channel.ena)

Sebelumnya Yuri SNSD dan Jung Il Woo sudah memikat penonton di drama populer berjudul Bossam: Steal the Fate yang tayang di MBN. Reuni keduanya ini tentu sayang banget untuk dilewatkan, apalagi Bossam: Steal the Fate yang tayang dari 1 Mei sampai 4 Juli 2021 lalu tersebut juga meraih rating tinggi.

Chemistry maut Yuri SNSD dan Jung Il Woo di drama sebelumnya itu membuat pemirsa sangat mengantisipasi reuni mereka. Jung Il Woo sendiri sudah membuktikan kemampuan aktingnya di banyak drama termasuk 49 Days, The Moon Embracing The Sun, Cinderella and the Four Knights, Haechi, Sweet Munchies dan masih banyak lagi.

Sinopsis Good Job (Instagram/@jilwww)
Sinopsis Good Job (Instagram/@jilwww)

Yuri SNSD juga sudah memukau pemirsa di berbagai drama keren seperti Fashion King, Gogh The Starry Night, Defendant, Jang Geum Oh My Grandma, The Sound of Your Heart Reboot dan lainnya. Transformasi barunya di drama Good Job tentu patut untuk disaksikan.
Itu dia sinopsis Good Job, drama Korea baru Yuri SNSD dan Jung Il Woo yang akan tayang bulan depan. Good Job akan mulai ditayangkan di ENA pada bulan Agustus 2022, tapi kamu masih harus menunggu pengumuman tanggal rilisnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Hamil anak kedua, perut Acha Septriasa ternyata sudah besar nih!
seleb | 22:16 WIB
Ayu Dewi punya kiat jitu untuk menghilangkan perasaan susah percaya pada pasangan.
seleb | 22:08 WIB
Anak Teddy Syach menegaskan tidak ada yang bisa menggantikan sosok Rina Gunawan.
seleb | 20:51 WIB
Mantan suami Ratu Rizky Nabila beneran cuma numpang hidup?
seleb | 20:40 WIB
Sepinya postingan di akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantas membuat rumor lawas kembali mencuat.
seleb | 20:35 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga terbukti kompak jelang menikah!
seleb | 20:28 WIB
Apabila Pinkan Mambo mengaku punya 50 bisnis, ternyata Raffi Ahmad memang 'cuma' punya 10.
seleb | 20:05 WIB
Viral video Syahrini nyosor Reino Barack di pesawat. Acha Septriasa girang umumkah kehamilan kedua!
seleb | 20:00 WIB
Pada momen liburan kali ini, Aisha pergi bersama dengan para netizen di Indonesia.
seleb | 19:55 WIB
Fakta tak disangka seorang Dikta baru terungkap, "Dikta ini unik banget orangnya, keren!"
seleb | 19:30 WIB
Tampilkan lebih banyak