Dikritik Tak Nurut Suami, Nathalie Holscher Balas Menohok: Belum Aku Ungkap yang Sebenarnya

Rumah tangganya dengan Sule terancam kandas, Nathalie Holscher kena kritik lagi.

Nur Khotimah
Sabtu, 16 Juli 2022 | 21:23 WIB
Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Nathalie Holscher masih menjadi perbincangan usai menggugat cerai Sule belum lama ini. Tak hanya dukungan, Nathalie Holscher juga kerap mendapat komentar miring terkait nasib rumah tangganya.

Seperti baru-baru ini, seorang netizen mengomentari unggahan Nathalie Holscher dengan komentar sinisnya. Netizen tersebut menceramahi Nathalie agar jadi istri yang baik dengan menurut pada suami alih-alih susah payah bekerja.

"Kalo mau terlihat baik sebagai istri lo itu gak usah susah payah kerja sana sini banting tulang, yang penting lo nurut aja sama suami juga udah lebih dari cukup," kata netizen tersebut.

Baca Juga: - Suami Zaskia Gotik Disebut Siap Lakukan Tes DNA, Netizen Bersimpati: Kasihan Istri Sahnya

Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)
Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Nathalie Holscher pun membalas komentar tersebut dengan pernyataan cukup tegas. Ia menyebutkan bahwa banyak hal yang belum diungkap sehingga meminta warganet tersebut move on.

"Move on mba! kan belum semua kuungkapkan yang sebenarnya," tulis Nathalie Holscher.

Netizen tersebut menanggapi balasan Nathalie Holscher dengan komentar lebih pedas, menyinggung keputusannya mengumbar masalah rumah tangga di sana-sini.

Baca Juga: - Pilu! Sule Berkaca-kaca usai Video Call Baby Adzam: Sedih sih, tapi Mau Gimana Lagi?

Setelah menggugat cerai Sule, Nathalie Holscher cukup sering tampil di podcast artis lain lain dan berbicara tentang masalah rumah tangganya.

Nathalie Holscher balas kritik netizen. (Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher balas kritik netizen. (Instagram/@nathalieholscher)

"Kalo setiap ada media harus ngomong sana sini, kesannya kayak mencari pembelaan semata demi popularitas belaka, orang lain mah punya karya demi dilihat orang lain, lah ini mah malah membeberkan keburukan pribadi rumah tangga yang melibatkan orang lain," tulis si netizen.

Terakhir, warganet tersebut menuding Nathalie Holscher melakukan semua ini demi popularitas.

Baca Juga: - Maia Estianty Pamer Kebahagiaan usai Disebut Tukang Gibah oleh Ahmad Dhani, Tulis Caption Menohok

Kontributor: Chusnul Chotimah

Berita Terkait

TERKINI

Bila usaha dirasa sudah maksimal, Wanda Hamidah tinggal memasrahkan nasibnya beserta keluarga pada Yang Maha Kuasa.
seleb | 20:50 WIB
Bukti terbaru ini harusnya bikin haters Syahrini makin heboh!
seleb | 20:43 WIB
Selain alasan pemain bagus, Ernest Prakasa juga memiliki pertimbangan lain mengidolakan Argentina.
seleb | 20:33 WIB
Ady Sky menyebut Billar semakin mampu mengontrol emosi.
seleb | 20:24 WIB
Netizen kritik Fuji gegara minta Gala Sky pegang alat listrik.
seleb | 20:19 WIB
Soal hubungannya dengan RD, Uya Kuya mengatakan bahwa itu bukan urusan Denise.
seleb | 20:01 WIB
Pinkan Mambo diceramahi ustaz gara-gara menghujat Lesti Kejora, ia pun sampai menangis saat menceritakan hal tersebut. Heboh isu gonjang-ganjing di rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.
seleb | 20:00 WIB
Meski tak tinggal bersama, ibu dan anak satu ini sering menghabiskan waktu bersama.
seleb | 19:55 WIB
Denise Chariesta mendadak perhitungan biaya air yang dipakai RD.
seleb | 19:54 WIB
Denise Chariesta ngakak disebut wanita panggilan oleh Pinkan Mambo.
seleb | 19:36 WIB
Tampilkan lebih banyak