Seleb

Doakan Putranya di Masjid Nabawi, Bebi Romeo Syok Didekati Seorang Bocah: Allah Maha Baik!

Bebi Romeo dikejutkan dengan rencana Allah setelah ia mendoakan dan teringat putranya yang bernama Bambang.

Yohanes Endra
Sabtu, 16 Juli 2022 | 12:44 WIB
Bebi Romeo dan Meisya Siregar. (Instagram/bebi_romeo)
Bebi Romeo dan Meisya Siregar. (Instagram/bebi_romeo)

Matamata.com - Bebi Romeo menceritakan pengalaman tak terlupakan saat ia bisa salat di depan mimbar dalam waktu sekitar satu jam di Raudhah, Masjid Nabawi, Arab Saudi. Bebi rupanya didatangi seorang bocah yang begitu mirip dengan anaknya, Bambang saat sedang mendoakan dan memikirkan sang putra.

Semula, Bebi Romeo sempat sedih lantaran hanya diberi waktu 10 sampai 15 menit untuk berdoa. Apalagi, suami Meisya Siregar itu sudah mempersiapkan banyak doa sehingga diperkirakan butuh waktu lebih dari 15 menit untuk berdoa.

Kemudian, Bebi Romeo memutuskan hanya melakukan salat sunah dan berdoa singkat saat bersujud, sehingga diperkirakan waktu yang ia butuhkan tidak lebih dari 15 menit.

Hanya saja, setelah salat sunah rampung dilakukan, Bebi Romeo malah ditawari untuk salat hingga waktu Ashar tiba. Ia langsung terkaget-kaget, mengucap syukur, dan mengiyakan tawaran tersebut.

Bebi Romeo. (Instagram/bebi_romeo)
Bebi Romeo. (Instagram/bebi_romeo)

"Masya Allah langsung kaget aku! Ashar kan masih sejaman lagi. Langsung aja aku mengiyakan. Alhamdulillah ya Allah ini rencanaMu akhirnya bisa sholat sunnah beberapa kali dan berdoa dari yang kebanyakan doanya sampe kurang banyak doanya," tulis Bebi Romeo, Sabtu (16/7/2022).

Tak cuma itu, Bebi Romeo juga dikejutkan dengan rencana Allah setelah ia mendoakan dan teringat putranya yang bernama Bambang. Bambang tampaknya tidak ikut serta saat Bebi Romeo dan Meisya Siregar melakukan perjalanan ke Tanah Suci, sehingga wajar bila Bebi rindu dan teringat anaknya.

Saat mendoakan putranya, Bebi Romeo dibuat kaget karena tiba-tiba seorang anak laki-laki datang mendekatinya. Pasalnya, Bebi menilai anak itu sangat mirip dengan Bambang, terutama kelakuannya.

"Sampe pas waktu doain anak kok inget Bambang tiba-tiba brukkk, langsung duduk di sebelahku anak cowo mirip banget Bambang kelakuannya dateng-dateng langsung ngajak selfie terus foto-fotoin aku lagi berdoa sampe akhirnya kita foto-fotoan bareng," ujar Bebi Romeo.

Bebi Romeo. (Instagram/bebi_romeo)
Bebi Romeo. (Instagram/bebi_romeo)

Bebi Romeo pun kembali mengucap syukur dan terima kasih pada Allah.

"Ya Allah sekali lagi ini rencanaMu, Raudhah memang Taman Syurga buat aku yang ga pernah sebahagia itu sore kemarin. Ikhlas karena rencanaMu jauh lebih indah dari semua yang kepalaku rencanakan. Alhamdulillah," pungkasnya.

Sederet rekan dan netizen ikut terharu membaca kisah Bebi Romeo saat salat di Raudhah. Mereka menyebut bahwa Allah Maha Baik dengan segala rencanaNya.

"Ya ampunn bebbb, bisa gitu yaaa? Masya Allah, Allah maha baik… Sehat terus ya bebbb sampe rumah nanti, jangan lupa doain gue," komentar netizen.

"Masya Allah… Dimudahkan semuanya, pulang sehat, Mabrur, aamiin," ujar Indra Brasco.

Tags # bebi romeo # meisya siregar # anak bebi romeo

Hot Video

Berita Terkini