Arawinda Kirana Diduga Ledek Istri Sah di GetContact

Arawinda Kirana diduga tertangkap basah meledek Amanda Zahra dalam aplikasi GetContact.

Yohanes Endra | Muhammad Azy Aminullah
Kamis, 14 Juli 2022 | 15:38 WIB
Potret Arawinda Kirana. (Instagram/arawindak)

Potret Arawinda Kirana. (Instagram/arawindak)

Matamata.com - Arawinda Kirana dikabarkan terciduk meledek istri sah di aplikasi GetContact.  Dari unggahan yang beredar, Arawinda Kirana menambahkan tag kontak Amanda Zahra dengan sebutan 'Penyantet Cantik Susuk'.

"Girl you have no shame (Nona, kamu tidak punya malu). Semoga karma cepet datengnya ya," tulis pesan WhatsApp diduga Amanda Zahra. 

Arawinda Kirana ledek istri sah (Twitter @urownkittycat)
Arawinda Kirana ledek istri sah (Twitter @urownkittycat)

Usai aksinya terciduk , Arawinda Kirana spontan mengubah akun GetContact-nya menjadi akun premium untuk menyembunyikan aksinya.

Baca Juga: Wikipedia Arawinda Kirana Diubah Jadi Pelakor, Ernest Prakasa: Malu Nanti Kalau Kebongkar

Kendati demikian, Arawinda Kirana sudah tertangkap basah meledek Amanda Zahra dalam aplikasi GetContact.

"Ga usah di anon, udah ke screenshot syg xx," sambungnya dilansir dari akun Twitter @urownkittycat pada Kamis (14/7/2022). 

unggahan Arawinda Kirana bocor (Instagram/@lambe_turah)
unggahan Arawinda Kirana bocor (Instagram/@lambe_turah)

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

Baca Juga: Keluarga Korban Klarifikasi Isu Arawinda Pelakor, Afgan Digosipkan Nikah

"Umur masih muda, tapi obsesinya sama laki orang," tulis seorang netizen, "Sakit sih ini orang," ucap netizen lain, "Gak punya malu," tutur netizen lainnya.

Selain itu, unggahan terbaru Instagram Arawinda Kirana dalam fitur close friend bocor ke publik.

Dalam unggahan tersebut, Arawinda Kirana disinyalir memberikan kode kepada suami Amanda Zahra, Guiddo Ilyasa.

Baca Juga: Profil Arawinda Kirana, Pemeran Film Yuni yang Dituding Jadi Pelakor

"I really need you right now. I'm in a really bad place. Please do let me know (Gue lagi butuh lo sekarang, gue lagi terpuruk. Tolong kasih tahu gue)," tulisnya.

Berita Terkait

TERKINI

Yuk kepoin kemesraan Cinta Laura dan Arya Vasco yang masih hangat-hangatnya bak pangantin baru saja.
seleb | 17:35 WIB
Kiky Saputri menunjukkan perubahan penampilan yang cukup drastis dari tahun ke tahun.
seleb | 17:28 WIB
Setelah hidup sebagai 'anak sultan', hidup Ressa Herlambang berubah drastis hanya dalam waktu satu malam.
seleb | 16:52 WIB
Ayu Ting Ting menilai dirinya termasuk orang yang santai meski kerap disenggol kanan-kiri oleh beberapa artis.
seleb | 14:38 WIB
Didominasi kisah romantis hingga komedi, web series ini ceritanya diangkat dari novel wattpad.
seleb | 10:51 WIB
Ayu ternyata punya segudang sumber penghasilan sampai mampu bayari keluarga dan staf kunjungi 8 negara di Eropa.
seleb | 09:54 WIB
Merdu banget lantunkan sholawat nabi, Novia Bachmid malah disinggung soal hijab.
seleb | 09:37 WIB
Wajah hingga agama pacar Naysila Mirdad jadi omongan netizen.
seleb | 09:31 WIB
Rafathar mau dijodohin sama anak artis Malaysia nih?
seleb | 09:15 WIB
El Rumi mengomentari video yang dibagikan oleh Young Lex.
seleb | 09:00 WIB
Tampilkan lebih banyak