Seleb

Fuji Ngamuk Gala Sky Dicium Wartawan, Buru-buru Dimandikan: Nggak Ada yang Boleh Cium Selain Keluarga

Sikap protektif Fuji rupanya tidak dianggap berlebihan oleh warganet yang sebagian besar berstatus sebagai ibu.

Ade Wismoyo
Sabtu, 02 Juli 2022 | 17:02 WIB
Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)
Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Sosok Fuji kembali jadi sorotan usai menunjukkan rasa sayangnya kepada sang keponakan, Gala Sky. Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kakak kandung Fuji tersebut menjadi yatim piatu saat usianya baru 1 tahun.

Baru-baru ini, Fuji menunjukkan rasa tidak sukanya karena Gala Sky dicium wartawan yang datang ke kediamannya. Terdengar suara mirip ayah Fuji, Haji Faisal, yang diomeli oleh kekasih Thariq Halilintar tersebut karena membiarkan Gala Sky dicium sembarang orang.

Fuji marah Gala Sky Andriansyah dicium wartawan. [Instagram]
Fuji marah Gala Sky Andriansyah dicium wartawan. [Instagram]

"Uti (sapaan akrab Fuji) nggak suka deh kalo wartawannya nyium Gala. Nggak ada wartawan nyium siapa pun itu. Nggak ada yang boleh nyium Gala. Langsung dilap segala. Nggak ada yang boleh nyium Gala selain keluarga," tegas Fuji dalam siaran langsung Instagram yang dibagikan ulang akun @lambegosiip pada Sabtu (2/7).

Fuji juga diceritakan langsung memandikan Gala Sky setelah mengetahui kejadian tersebut. "Wartawannya tadi nggak boleh dateng lagi lah, kalo misalnya nyium-nyium. Nggak boleh," tutup Fuji dengan wajah masam.

Sikap protektif Fuji rupanya tidak dianggap berlebihan oleh warganet yang sebagian besar berstatus sebagai ibu. Apalagi pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya hilang sehingga warganet setuju apabila bayi tidak boleh dicium sembarangan orang.

Fuji dan Gala Sky Andriansyah. [Instagram]
Fuji dan Gala Sky Andriansyah. [Instagram]

"Iyalah kan enggak tahu kalau orang asing punya sakit atau enggak. Kulit anak kecil itu sensitif banget," komentar akun @salsha***.

"Yang hujat bilang lebay Fuji, belum ngerasain punya anak. Enggak ada sopan santunnya, jagnan ngasal juga nyium anak orang ada aturannya," sahut akun @azka***.

"Nanti ada yang komen 'Fuji sombong banget', padahal kan memang Fuji protek si Gala, bukan sok paling bersih, atau gimanalah, virus ini belum benar-benar hilang guys," kata akun @erna***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # fuji # fujianti utami # gala sky andriansyah # gala sky

Hot Video

Berita Terkini