Seleb

Dipakai ke Rumah Lesti Kejora, Harga Baju Bolong-Bolong Nagita Slavina Bikin Heran

Nagita Slavina memakai baju bolong-bolong, nih.

Nur Khotimah
Jum'at, 01 Juli 2022 | 08:16 WIB
Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Penampilan Nagita Slavina seolah tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Sebab, ibu dua anak itu kerap mengenakan busana modis nan unik dalam beragam kesempatan.

Seperti baju Nagita Slavina saat mengunjungi rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini. Istri Raffi Ahmad tersebut memakai baju bolong-bolong yang harganya bikin heran.

Nagita Slavina memasangkan baju bolong-bolongnya dengan celana panjang hitam tak bermotif. Perpaduan tersebut membuat penampilan Nagita nampak simpel tapi tetap kece.

Baju bolong-bolong Nagita Slavina langsung jadi perbincangan saat detail merek dan harganya terungkap. Sebab, baju tersebut ternyata dibanderol dengan harga yang mahal.

Momen Nagita Slavina ke rumah Lesti Kejora. (Instagram)
Momen Nagita Slavina ke rumah Lesti Kejora. (Instagram)

Menurut unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, baju Nagita Slavina merupakan keluaran merek fesyen mewah asal Milan, MSGM, dengan harga sekitar Rp8,5 juta.

"#NagitaSlavina wearing #MSGM 'Cotton Gabardine Shirt with Cut Out Heart Details' from msgm.com USD 575 / 8.500.000 IDR," bunyi keterangan tentang baju Nagita Slavina.

Sudah bisa ditebak, netizen langsung menyerbu unggahan soal baju bolong-bolong Nagita Slavina. Tak sedikit netizen yang heran ketika melihat harga baju tersebut.

Baju bolong-bolong Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Baju bolong-bolong Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Baju bolong-bolong kok harganya sama kayak mio seken," celetuk netizen. "Baju bolong aja harganya segitu, gimana kalo bajunya utuh," komentar yang lain.

"Udah bolong-bolong, harga 8 juta. Bikin masuk angin," kata netizen yang lain lagi. "Bolong harganya segitu, gimana gak bolong ya," sahut lainnya. "Gue kalo dikasih aja gak mau lho ini baju. Tapi liat harganya bikin istigfar gusti," pungkas netizen.

Nagita Slavina memang dikenal sebagai artis yang kerap tampil dengan gaya busana menarik. Selain mahal, model baju pilihan Nagita seringkali unik dan tak biasa.

Tags # penampilan nagita slavina # baju nagita slavina saat mengunjungi rumah lesti kejora dan rizky billar # istri raffi ahmad # nagita slavina # baju bolong-bolong nagita slavina

Hot Video

Berita Terkini