Seleb

Afgan Isyaratkan Terjerumus Kisah yang Salah: Gue Cinta Banget, tapi Logikanya Gak Bisa!

Afgan pernah terjerumus dalam kisah asmara yang salah?

Yohanes Endra
Jum'at, 01 Juli 2022 | 07:30 WIB
Afgan. (Instagram/afgan__)
Afgan. (Instagram/afgan__)

Matamata.com - Afgan mengisyaratkan bahwa dia pernah terlibat dalam kisah asmara yang salah. Hal ini diungkapkan oleh penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza itu kala tampil di podcast Enzy Storia.

Penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Rossa itu menyinggung tentang konflik antara emosi dan logika dalam sebuah hubungan.

"Pernah nggak sih kayak di dalam hubungan, battle antara emosi lo sama logika lo gitu," kata Afgan.

Afgan. (YouTube/Enzy Storia)
Afgan. (YouTube/Enzy Storia)

"Kayak, emosi lo kayak ngerasa, wah gue cinta banget sama nih orang, tapi lo tahu bahwa kalau lo pakai logika emang nggak bisa, nggak main to be (tidak seharusnya)," lanjutnya.

Pelantun single Terima Kasih Cinta tersebut merasa bahwa meski salah, hubungan seperti itu tidak masalah untuk tetap dijalani.

Para netizen penasaran apakah curhatan Afgan ini berkaca pada pengalamannya sendiri. Penyanyi kelahiran 1989 itu pun dicurigai pernah terlibat hubungan yang salah, jika dipandang dari logika.

Ditambah lagi, podcast Enzy Storia ini diunggah ulang ada bagian curhatan Afgan di atas yang dipotong.

Afgan bahas riders manggung. (YouTube/Enzy Storia)
Afgan bahas riders manggung. (YouTube/Enzy Storia)

Bagian yang dipotong adalah, "Yang menang malah pasti hati. Hati lo yang menang. Pada akhirnya lo ngerasa kayak, ini salah tapi gapapa."

Dalam video yang baru, Afgan dan Enzy Storia bercanda memakai lagu hits Agnez Mo, Tak Ada Logika. Hal ini semakin membuat warganet bertanya-tanya.

"Hah ini tayang ulang ya? Perasaan ini udah pas minggu lalu deh? Padahal udah nunggu part 2," tanya warganet penasaran.

"Yang kemarin kenapa di-takedown ya? Video ini sama nggak dengan yang kemarin? Yang kemarin soalnya nonton," tambah warganet lain.

"Kayaknya ada yang dipotong," imbuh warganet yang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # afgan # afgansyah reza # enzy storia

Hot Video

Berita Terkini