Seleb

Ivan Gunawan Berniat Donorkan Darah ke Ruben Onsu, Tahan Tangis saat Ceritakan Penyakitnya

Seperti diketahui, Ruben Onsu sampai dua kali dilarikan ke rumah sakit karena kekurangan darah.

Ade Wismoyo | Sumarni
Selasa, 28 Juni 2022 | 13:30 WIB
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu (Instagram/@ivan_gunawan)
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - desainer kondang Ivan Gunawan menahan tangis ketika bicara mengenai penyakit Ruben Onsu. Dia bilang sedari awal sudah berniat mendonorkan darahnya kepada sang sahabat.

"Gue tuh kemarin omah, gue yakin dengan badan gue yang segede ini pasti darah gue banyak yah omah. Makanya pas kemaren gue nonton tayangan lo gue sedih banget, darah gue nggak sama kayak lo," kata Ivan Gunawan berkaca-kaca di program Brownis pada Senin (27/6/2022).

Momen Anak-Anak Jenguk Ruben Onsu di RS (YouTube/ TheOnsu)
Momen Anak-Anak Jenguk Ruben Onsu di RS (YouTube/ TheOnsu)

Mendengar itu, Ruben Onsu mencoba melontarkan candaan.

"Darah sama daging beda," celetuk Ruben Onsu.

"Nggak tapi gue tuh badannya besar pasti darahnya juga banyak gitu loh," sahut Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan usai diperiksa terkait kasus DNA Pro di Bareskrim Polri [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Ivan Gunawan usai diperiksa terkait kasus DNA Pro di Bareskrim Polri [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Tapi lo harus sehat dulu," timpal Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan kemudian menyinggung golongan darah Ruben Onsu. Tapi, rupanya dia salah informasi.

"Lo katanya B kan?" tanya Ivan Gunawan.

"O," jawab Ruben Onsu.

Igun sapaannya pun langsung terkejut. Pasalnya dia baru tahu kalau golongan darahnya dengan Ruben Onsu sama.

"Lah katanya O. Bisa dong lo pake darah gue. Bisa gue berarti (bantu donor)," ucap Ivan Gunawan.

"Lo harus cek dulu kesehatannya," imbuh Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ruben Onsu sampai dua kali dilarikan ke rumah sakit karena kekurangan darah. Dia pun sampai membutuhkan berkantong-kantong darah saat menjalani transfusi.

Tags # ivan gunawan # ruben onsu # donor darah

Hot Video

Berita Terkini