Seleb

Jefri Nichol Bongkar Makna Tato Tulisan Arab di Tangan, Ternyata Nama Orang Spesial

Jefri Nichol punya tato di tangan, sudah tahu belum maknanya?

Nur Khotimah
Senin, 27 Juni 2022 | 08:00 WIB
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Jefri Nichol mengungkap makna tato tulisan Arab yang dimiliknya. Rupanya, tato yang terletak di tangan Jefri Nichol itu merupakan nama orang spesial.

Jefri Nichol memang sempat membuat heboh karena memperlihatkan tato di tubuhnya. Aktor ganteng itu punya beberapa tato sejumlah bagian tubuh, termasuk tato burung di dada dan tulisan Arab di bagian dalam tangannya.

Makna tato tulisan Arab tersebut akhirnya diungkap Jefri Nichol saat berbincang bareng Vidi Aldiano. Dalam vlog yang dibagikan Vidi Aldiano pada Minggu (26/6/2022), Jefri awalnya ditanya sosok yang ingin diajak menghabiskan waktu bersama.

Jefri Nichol bongkar makna tato tulisan Arab di tangan. (YouTube/Vidi Aldiano)
Jefri Nichol bongkar makna tato tulisan Arab di tangan. (YouTube/Vidi Aldiano)

"Gue pengin menghabiskan waktu sama kakek gua. Udah nggak ada. Gue jarang ketemu kakek dari nyokap," terang Jefri Nichol.

Rupanya tato tulisan Arab di siku bagian dalam tangan Jefri Nichol adalah nama sang kakek.

"Ini tato, sekalian ngejawab beberapa pertanyaan netizen. Udah 2 tahun. Shaldin (nama kakek Jefri Nichol), semoga bener ya tulisannya," beber Jefri Nichol.

Lebih lanjut, Jefri Nichol mengungkap pertemuannya yang amat jarang dengan sang kakek. Ketenangan sang kakek merupakan hal yang ingin dimiliki Jefri Nichol sehingga tato di tangannya akan selalu jadi pengingat.

Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

"Gue jarang ketemu dia dan dia kakek gua yang paling tenang orangnya. Dia kakek gua satu-satunya, kakek yang dari bokap nggak ada. Dia solat terus. Gue cuma ketemu 5 kali, dia dateng ke Jakarta, dua kali gue dateng ke Padang, 7 kali ketemunya," tutur Jefri Nichol.

"Gue pengin dapet ketenangan kayak kakek gua. Soalnya gue berapi-api banget, gampang panas. Jadi ini tato buat ngingetin gue ke dia. Orangnya sabar banget, sumpah," pungkas Jefri Nichol lagi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # jefri nichol mengungkap makna tato tulisan arab # jefri nichol # tato

Hot Video

Berita Terkini