Seleb

Dewi Perssik Sebut Mertua Lebay di Sebuah Podcast, Wajah Angga Wijaya Bikin Netizen Iba: Sabar ya Mas

Dewi Perssik lebih lanjut mengungkapkan bahwa dia kesal setiap kali ibu mertuanya nangis-nangis ke pembantu, seolah Angga Wijaya dibuat menderita olehnya.

Ade Wismoyo
Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:24 WIB
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Menurut Dewi Perssik, ibu Angga Wijaya sering nangis-nangis dan curhat tentang anaknya ke pembantu.

Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya membuat momen lawas mereka kembali dikulik warganet. Kali ini curhatan Dewi Perssik tentang ibu mertuanya jadi sorotan.

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

Dalam potongan klip yang dibagikan akun @viral62com, tampak Dewi Perssik meluapkan kekesalan terhadap ibu mertuanya ke Maia Estianty, sementara Angga Wijaya berdiri di belakang sang istri.

Menurut pedangdut yang akrab disapa Depe itu, ibu Angga Wijaya sering nangis-nangis dan curhat tentang anaknya ke pembantu.

"Ibunya dia yang nangis-nangis di pembantu. 'Aduh aku kasihan banget anakku,' yang begini-begini. Aduh ya ampun lebay banget, padahal aku nggak ngapa-ngapain anaknya juga gitu lho," kata Dewi Perssik.

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

"Aku nggak suka bun, ibu mertua itu suka nangis-nangis di pembantu, nggak suka bun," ujarnya lagi.

Dewi Perssik lebih lanjut mengungkapkan bahwa dia kesal setiap kali ibu mertuanya nangis-nangis ke pembantu, seolah Angga Wijaya dibuat menderita olehnya.

"Jadi maksud aku, kesel aja bun. Dikit-dikit ibu mertua nangis sama pembantu. Ngapain nangis sama pembantu? Emang anaknya diapain sama gue mak? Justru sama gue nih anak emak tuh dibuat senang, diberi kasih sayang," katanya.

Sementara Dewi Perssik meluapkan kekesalan, ekspresi Angga Wijaya seperti kurang senang sang istri membahas masalah keluarga di podcast Maia Estianty. Hal ini menjadi sorotan warganet.

"Sabar ya mas Angga, mungkin keputusan berpisah itu lebih baik. Depan publik lho mba DP jelekin mertuanya," tulis akun @andinieni8.

"Angga dong mukanya pas dengar ortunya dibilang lebay. Nggak ada rem banget cocornya," ujar akun @daundanbenang.

"Kasian mas Angga kelihatan sedih, biar bagaimana pun itu ibunya yang harus dia hormati pintu surganya mas Angga," sahut akun @dini_bikcik.

Angga Wijaya diketahui menggugat cerai Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya karena ketidakcocokan dan beda prinsip antara pasangan yang menikah pada September 2017 lalu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # dewi perssik # angga wijaya # ekspresi # ngomel-ngomel

Hot Video

Berita Terkini