Seleb

Rachel Vennya Peringati Hari Janda Internasional, Komentar Okin Jadi Serbuan Netizen

Lihat postingan mantan istri, Okin langsung tulis komentar begini.

Nur Khotimah
Jum'at, 24 Juni 2022 | 14:41 WIB
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin. (Instagram/@okintph)
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin. (Instagram/@okintph)

Matamata.com - Rachel Vennya ikut peringati Hari Janda Internasional yang jatuh pada 23 Juni dengan membuat postingan Instagram. Rupanya postingan itu dikomentari oleh mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin.

Dalam unggahannya, Rachel Vennya membagikan dua potret cantik yang diambil di depan cermin. Ibu dua anak itu berpose penuh percaya diri dengan gaya busana yang modis dan trendi.

Rachel mengiringi potret tersebut dengan caption bijak untuk memperingati Hari Janda Internasional. Ia juga menyentil soal stigma janda di Indonesia yang sering dianggap buruk.

"Selamat hari Janda internasional (International’s Widow’s day) untuk semua janda di seluruh dunia terutama Indonesia karena stigma di Indonesia itu buruk, banyak Janda yang terhormat, beredukasi & kaya raya hoho. Here’s to strong women," tulis Rachel Vennya di Instagram, Kamis (23/6/2022).

Pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram)
Pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram)

Postingan Rachel Vennya rupanya menarik perhatian Okin hingga meninggalkan komentar. Sebagai mantan suami, Okin rupanya menuliskan komentar yang cukup menggelitik.

"Janda semakin di depan," tulis Okin di postingan Rachel Vennya.

Sudah bisa ditebak, komentar Okin tersebut jadi serbuan netizen. Terbukti, lebih dari 9 ribu netizen memberikan tanda suka dan ratusan lainnya ikut menanggapi komentar Okin.

Rachel Vennya peringati Hari Janda Internasional. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya peringati Hari Janda Internasional. (Instagram/@rachelvennya)

"@okintph penyebab Rachel Vennya menjadi duda," celetuk netizen. "Janda gara-gara lu padahal," imbuh yang lain. "Lawak banget tolong," komentar netizen lagi. "AHAHAHA DOSA LO," tulis netizen.

"Duda juga semakin di depan," goda netizen. "Ayo nikahin janda satu ini ayah Okin," ujar yang lain berharap Okin dan Rachel Vennya rujuk. "Rujuk kali dud," pungkas yang lain.

Sementara itu, hubungan Rachel Vennya dan Okin masih baik-baik saja pasca resmi bercerai. Keduanya juga tak ragu tampil bersama dalam beberapa momen spesial buah hati mereka.

Tags # rachel vennya ikut peringati hari janda internasional # mantan suami rachel vennya # okin # niko al hakim # rachel vennya

Hot Video

Berita Terkini