Seleb

Melly Goeslaw Ngobrol dengan Allah Sebelum Mantap Berhijab, Tanya Permintaan yang Sanggup Dipenuhi

Melly Goeslaw mencoba mencari tahu dan berpikir mengenai apa yang sekiranya diinginkan Allah dan bisa ia penuhi.

Yohanes Endra
Jum'at, 24 Juni 2022 | 12:35 WIB
Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)
Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)

Matamata.com - Melly Goeslaw blak-blakan menceritakan alasan di balik keputusannya memakai hijab. Ia mengaku sempat berdialog dengan Allah dan mencari tahu keinginan Allah sebelum mantap berhijab.

Keputusan berhijab diambil bukan tanpa alasan, Melly Goeslaw merasa bahwa segala sesuatu yang ia inginkan telah dikabulkan oleh Allah.

"Waktu itu, gue berdialog dengan Allah lewat salat. Ya Allah apa sih yang mau gak dikasih, gue tuh merasa semua yang gue mau dikasih. Gue mau punya suami baik dikasih. Jadi gue tuh kebiasaan kalau doa itu merengek. Ya Allah pengin ini, mobil aja gue sebut mereknya," kata Melly Goeslaw di YouTube Daniel Mananta Network.

Melly Goeslaw ungkap alasan berhijab. (YouTube/Daniel Mananta Network)
Melly Goeslaw ungkap alasan berhijab. (YouTube/Daniel Mananta Network)

Seiring dengan banyaknya permintaan yang dikabulkan Allah, Melly Goeslaw mencoba mencari tahu dan berpikir mengenai apa yang sekiranya diinginkan Allah dan bisa ia penuhi.

Melly Goeslaw mengaku belum bisa menghindari kegiatan bergibah maupun salat lima waktu. Puasa pun masih banyak bolong-bolong.

Sampai akhirnya, Melly Goeslaw terpikir untuk menutup aurat.

Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)
Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)

"Apa ya yang Allah mau yang bisa gue lakukan secara istiqomah, secara terus menerus? Kalau bergibah, sorry gue belum bisa berhenti bergibah, kan ngomongin orang, nggak bisa karena gue masih ada arisan. Gue jujur aja,” kata Melly.

"Salat lima waktu pasti gue ada bolongnya, misalnya lagi manggung atau apa. Puasa masih ada bolongnya. Oh, gue tutup aurat, gue bisa. Karena kebetulan gue bukan yang buka-bukaan. Jadi menurut gue untuk menutup yang seperti ini gak susah, dan gue bisa lakukan," imbuhnya.

Melly Goeslaw menekankan bahwa satu dari sekian banyak permintaan Allah yang baru bisa dilakukan adalah menutup aurat. Ia pun menekankan bahwa sejauh ini ia baru bisa berhijab, tapi belum hijrah.

"Jadi dari sejumlah permintaan Allah yang baru bisa gue lakukan ya ini, menutup aurat. Bukan hijrah,” ujar Melly Goeslaw.

Tags # melly goeslaw # melly goeslaw berhijab # melly goeslaw pakai hijab

Hot Video

Berita Terkini