Seleb

Beredar Kabar Dewi Perssik Diceraikan Suami karena Masalah Anak, Kerabat Buka Suara

Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya dihiasi sejumlah isu kurang sedap.

Nur Khotimah
Rabu, 22 Juni 2022 | 19:16 WIB
Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)
Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Kerabat buka suara soal kabar Dewi Perssik diceraikan suami karena masalah anak dan uang. Dalam pernyataannya, kerabat Dewi Perssik mengingatkan publik sok tahu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik digugat cerai oleh Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian keduanya diwarnai dengan isu kurang menyenangkan, termasuk gosip soal anak dan uang.

Banyaknya isu tak sedap yang muncul terkait penyebab perceraian mereka, mulai dari masalah momongan hingga pendapatan Dewi Perssik yang lebih besar dari sang suami.

Namun lewat unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (22/6/2022), kerabat Dewi Perssik yang bernama Santi Milani membantah semua isu tak sedap tersebut.

"Dengan beredarnya gosip yang simpang siur dan banyak sekali yang menggiring opini seolah permasalahan rumah tangga adikku @dewiperssik9 dan @anggawijaya88 retak karena masalah gak punya anak lah... karena pendapatan istri lebih besarlah... karena Dewi Perssik emosian lah," tulis Santi Milani.

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

"Hellooò.... Buat kalian yang nggak tahu apa-apa alangkah baiknya kalian cukup doakan yang terbaik buat rumah tangga mereka berdua, bukankah doa baik akan kembali kepada diri kita sendiri?" lanjutnya.

Santi Milani mengatakan bahwa perceraian mungkin adalah keputusan yang terbaik bagi Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

"Begitupun sebaliknya, apa pun nanti keputusan mereka berdua biarlah menjadi keputusan terbaik buat mereka yang menjalani, jika perceraian yang terjadi, ya mungkin itu sudah yang terbaik buat mereka, dan begitupun sebaliknya, karena jodoh maut dan rezeki sudah ketetapan dari Allah," ujarnya.

Santi Milani meminta warganet agar tak sembarangan membuat asumsi hanya dari melihat kehidupan Dewi Perssik di layar alias sok tahu.

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

"Kalau ada yang bilang seorang Dewi Perssik tidak pernah menghargai seorang suami? Hello... Apakah Anda selalu bareng Dewi Perssik 24 jam non stop? Kalau tidak ya jangan sok tahu! Setahu saya seorang Dewi perssik sangat menghormati suaminya, dari cara dia mau makan saja ingat suami," ujarnya.

Kerabat Dewi Perssik mengatakan bahwa si pedangdut selalu mengutamakan Angga Wijaya di atas kepentingannya sendiri. Makan saja menunggu suaminya pulang.

"Saya pun kaget dia bisa lakukan itu, yang belum tentu bagi saya dan yang lainnya ngelakuin hal sama seperti hal seorang Dewi Perssik lakukan terhadap suaminya," kata Santi Milani.

"Buat kalian semua, jangan lihat keadaan yang di sosmed ya, karena yang di belakang layar itu kejadiannya lebih jauh dari yang kalian lihat dan kalian bayangkan," lanjutnya.

Terakhir, Santi Milani meminta orang-orang untuk mendoakan yang terbaik untuk Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

"Udah ya, cukup doain saja yang baik baik nggak perlu berasumsi yang tidak-tidak, semoga keputusan mereka tetap yang terbaik," tutupnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # kerabat buka suara soal kabar dewi perssik diceraikan suami karena masalah anak # kerabat dewi perssik # angga wijaya # dewi perssik

Hot Video

Berita Terkini