Seleb

Mawar AFI Menang Gugatan Hak Asuh Anak: Alhamdulillah Ya Allah

Perkara gugatan hak asuh anak diajukan oleh mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo.

Nur Khotimah
Rabu, 22 Juni 2022 | 19:10 WIB
Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)
Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Mawar AFI. Jebolan ajang pencarian bakat ini mengumumkan bahwa dirinya baru saja memenangkan perkara hak asuh anak yang diajukan oleh mantan suaminya, Steno Ricardo.

Berita membahagiakan tersebut disampaikan Mawar AFI lewat unggahan Instagram. Ia langsung mengucap syukur usai memenangkan perkara gugatan hak asuh anak yang diajukan Steno.

"Alhamdulillah ya Allah. Saya sendiri ingin benar-benar selesai, saya ingin fokus ngurusin masa depan anak-anak," ujar Mawar AFI dikutip dari unggahannya pada Rabu (22/6/2022).

"Toh selama ini tidak pernah ada halangan apapun dari pihak saya. Quality time anak dan bapak tetap didapatkan. Mending fokus cari uang halal untuk sekolah anak, untuk masa depannya supaya hidup mereka nda susah," lanjutnya.

Rumah Mawar AFI (Instagram/mysamawar)
Mawar AFI dan anak. (Instagram/mysamawar)

Mawar AFI menutup postingannya dengan doa, berharap keluarganya selalu dilindungi oleh Tuhan.

"Udah itu aja kalau saya mah, lelah. Bismillah semoga Allah selalu melindungi kami semua," tutup pemilik nama Mawar Dhimas Febra Purwanti tersebut.

Sebelumnya Steno Ricardo melayangkan gugatan hak asuh anak usai resmi bercerai dari Mawar AFI pada 11 Januari 2022.

Menurut Mawar, ada banyak kejanggalan yang tak masuk akal dari gugatan hak asuh anak yang dilayangkan mantan suaminya itu. Steno menuduh Mawar melarangnya berkomunikasi dengan ketiga anaknya.

Jebolan ajang pencari bakat "Akademi Fantasi Indosiar" itu menuturkan bahwa eks suaminya lah yang tidak pernah menghubungi anak-anaknya. Setelah resmi bercerai dari Mawar AFI, Steno Ricardo menikah dengan Susi Latifah, mantan baby sitter keluarga mereka.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # mawar afi # hak asuh anak # steno ricardo

Hot Video

Berita Terkini