Seleb

Raffi Ahmad Cuma Punya Waktu 2 Jam Sehari untuk Istri, Nagita Slavina Auto Dipuji Sabar: Segala Kekurangan Gue Ditutupi

Raffi Ahmad menegaskan mulai mengurangi jadwal pekerjaan sehingga bisa memiliki waktu untuk Nagita Slavina dan keluarganya.

Ade Wismoyo | Muhammad Azy Aminullah
Rabu, 22 Juni 2022 | 12:05 WIB
Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling Eropa. (Instagram/raffinagita1717)
Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling Eropa. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengaku jarang memiliki waktu quality time dengan Nagita Slavina akibat kesibukannya di dunia entertainment dan bisnis.

Dengan kesibukan tersebut, Raffi Ahmad hanya memiliki waktu sekitar 2 hingga 3 jam dalam sehari untuk bertemu Nagita Slavina.

"Selama 8 tahun nikah, punya waktu buat dia pun enggak sebanyak waktu buat pekerjaan yang gue gila-gilain ini. Paling ketemu bini 2-3 jam," kata Raffi Ahmad. 

Cara Raffi Ahmad Ajarkan Rafathan Pilah Sampah Sesuai Jenisnya (Suara.com/ Dini Afrianti)
Raffi Ahmad (Suara.com/ Dini Afrianti)

Selain kehilangan waktu dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga mengaku kehilangan waktu dengan ibu dan neneknya.

"25 tahun ternyata ada yang ketinggalan, yaitu waktu gue sama keluarga. Waktu gue sama nyokap gue, sama nenek gue, sama istri," tuturnya.

Kendati waktunya terkuras untuk pekerjaan, Raffi Ahmad mengutarakan ekspresi kagum dengan kesabaran hati Nagita Slavina. 

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. [Instagram/@raffinagita1717]
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. [Instagram/@raffinagita1717]

"Gue paling bangga sama istri gue pasti. Segala kekurangan gue, dia bisa tutupi. Nagita itu istri yang luar biasa hebat. Istri gue selalu sabar, semoga bisa sabar terus," ujarnya.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad menegaskan mulai mengurangi jadwal pekerjaan sehingga bisa memiliki waktu untuk Nagita Slavina dan keluarganya.

"Misalkan gue ternyata kehilangan uang itu nothing. Kehilangan waktu, itu something. Kehilangan keluarga, itu everything," pungkasnya dikutip dari YouTube MOP Channel pada Rabu (22/6/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Semua jadi pelajaran buat kita," tulis seorang netizen, "Keren banget Aa Rafi," tutur netizen lain, "Jangan lupa jaga kesehatan," ujar netizen lainnya.

Tags # raffi ahmad # nagita slavina # sabar # quality time

Hot Video

Berita Terkini