Seleb

Bukan karena Butuh Uang, Ini Alasan Sony Wakwaw Jual Rumah Pemberian Syahrini

Sony Wakwaw mendapat rumah dari Syahrini pada 2015 lalu.

Nur Khotimah | Sumarni
Selasa, 21 Juni 2022 | 13:07 WIB
Sony Wakwaw. (Instagram/sonywakwaw2021)
Sony Wakwaw. (Instagram/sonywakwaw2021)

Matamata.com - Sony Wakwaw menjual rumah pemberian Syahrini. Bukan karena butuh uang, Sony Wakwaw punya alasan sendiri hingga memutuskan untuk menjual rumah yang diberikan oleh Syahrini.

Sekadar mengingatkan, Syahrini memberikan rumah kepada Sony Wakwaw pada tahun 2015 lalu. Kala itu, Syahrini mau mewujudkan keinginan Sony Wakwaw untuk punya rumah yang layak.

Syahrini akhirnya membelikan rumah yang terletak di kawasan Cileungsi, Jawa Barat. Namun, rumah tersebut sekarang sudah dijual. Hal itu disampaikan langsung oleh Sony Wakwaw kepada wartawan.

"Oh iya itu dibeliin sama teh Syahrini yang di Cileungsi. Sudah nggak ada, dijual," kata Sony Wakwaw di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

Sony Wakwaw saat diwawancarai di lokasi syuting, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).. (MataMata.com/Ficky Ramadhan)
Sony Wakwaw saat diwawancarai di lokasi syuting, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022). (MataMata.com/Ficky Ramadhan)

Rupanya alasan Sony Wakwaw menjual rumah pemberian Syahrini adalah karena letaknya yang terlalu jauh dari lokasi syuting. Hal itu membuatnya cukup kesulitan.

"Karena kejauhan rumahnya," tutur pemilik nama Sony Kurniawan itu lagi.

Sony Wakwaw menyebut lebih memilih membeli rumah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Pasalnya dia mencari rumah dekat lokasi syuting.

"Akhirnya nyari yang deket-deket Cibubur. Kalo Cileungsi kan kejauhan jadi nggak keuber syutingnya, akhirnya beli di Cibubur," ujarnya lagi.

Potret Syahrini dan Reino Barack Lebaran di Singapura (instagram/@princessyahrini)
Syahrini (instagram/@princessyahrini)

Sony Wakwaw lantas menjelaskan bahwa dirinya tak sembarangan menjual rumah tersebut. Artis berusia 18 tahun itu sudah lebih dulu meminta izin kepada Syahrini sebelum menjual rumahnya.

"Kalau Teh Rini itu tahu, kan udah ngomong saya mau pindah ke Cibubur, karena kalau di Cileungsi kejauhan gitu," tegas Sony Wakwaw.

Tags # sony wakwaw menjual rumah pemberian syahrini # sony wakwaw # syahrini # alasan sony wakwaw menjual rumah pemberian syahrini

Hot Video

Berita Terkini