Seleb

Audy Item Bakal Diperiksa Polisi Hari Ini Terkait Kasus Penganiayaan Iko Uwais

Sebelumnya, Polres Metro Bekasi Kota telah memanggil Audy Item, namun ia meminta penundaan pemeriksaan.

Ade Wismoyo
Selasa, 21 Juni 2022 | 10:14 WIB
Audy Item dan Iko Uwais (Instagram/@audyitem)
Audy Item dan Iko Uwais (Instagram/@audyitem)

Matamata.com - Polres Metro Bekasi Kota kembali memanggil Audy Item untuk diperiksa sebagai saksi atas dugaan penganiayaan yang dilakukan suaminya Iko Uwais hari ini, Selasa (21/6/2022).

"Direncanakan siang hari," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira pada 20 Juni 2022.

Sebelumnya, Polres Metro Bekasi Kota telah memanggil Audy Item untuk memberikan kesaksian di hari tersebut. Namun Audy meminta penundaan pemeriksaan.

"Yang bersangkutan sedang ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan," kata Kompol Ivan Adhitira.

Iko Uwais dan Audy Item [Instagram]
Iko Uwais dan Audy Item [Instagram]

Terkait pemanggilan hari ini, Audy Item sudah menyatakan siap hadir memenuhi panggilan Polres Metro Bekasi Kota. Pernyataan itu disampaikan lewat pesan singkat dari kuasa hukumnya Leonardus Sagala.

"Untuk pemeriksaan kak Audy Item akan kami hadiri," ucap Leonardus saat dikonfirmasi.

Iko Uwais dilaporkan atas dugaan penganiayaan ke Polres Metro Bekasi Kota. Aksi kekerasan diduga dipicu masalah utang Iko terhadap RR yang mengaku korban.

Awalnya, Iko Uwais menyewa jasa RR untuk mengurus interior rumah baru yang sedang ia bangun. Di mana Iko sudah membayar setengah biaya yang dibutuhkan RR untuk proses pengerjaan interior.

Iko Uwais dan Audy Item [Instagram]
Iko Uwais dan Audy Item [Instagram]

Namun saat ditagih sisa pelunasan pembayaran jasa sebesar Rp150 juta, RR menyebut Iko Uwais sama sekali tidak merespon. 

Sampai akhirnya, terjadi pertemuan RR dan Iko Uwais pada 11 Juni 2022. RR bersama istri yang melintas di depan kediaman Iko tiba-tiba dipanggil oleh sang aktor untuk berhenti.

Dari situ, percekcokan antara Iko Uwais dan RR tidak terelakan. Hingga akhirnya, Iko bersama seseorang bernama Firmansyah diduga melakukan penganiayaan terhadap RR.

Menjawab laporan RR, Iko Uwais membantah dugaan penganiayaan tersebut. Ia mengaku hanya membela diri usai yang bersangkutan menyerang Firmansyah.

Iko Uwais lantas membuat laporan balik terhadap RR di Polda Metro Jaya, Jakarta atas dugaan pencemaran nama baik serta penganiayaan. (Adiyoga Priyambodo)

Tags # audy item # iko uwais # diperiksa polisi

Hot Video

Berita Terkini