Seleb

Uya Kuya Beri Balasan usai Dilabrak Razman Nasution, Kompak Paduan Suara Sekeluarga: Botak, Gundul, Bau Sayang

Razman Nasution mengatakan tak mengenal Uya Kuya sebagai artis.

Ade Wismoyo | Dea Dezellynda Madya Ratri
Sabtu, 18 Juni 2022 | 17:13 WIB
Presenter Uya Kuya. [MataMata.com/Evi Ariska]
Presenter Uya Kuya. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Presenter kondang Uya Kuya dan pengacara Razman Nasution saat ini saling adu sindiran lewat media sosial. Persoalan itu bermula ketika Uya Kuya meledeknya dengan julukan 'botak'.

Razman Nasution mengatakan tak mengenal Uya Kuya sebagai artis. Namun, ia kecewa karena Uya Kuya menyindirnya sampai-sampai membuat paduan suara mengatainya "botak".

Uya Kuya sindir Razman Nasution (Instagram/@king_uyakuya)
Uya Kuya sindir Razman Nasution (Instagram/@king_uyakuya)

"Siapa sih Uya Kuya, seperti hebat sekali rambutnya yang warna-warni, memang salah saya bilang? Memang rambut kau warna-warni, saya pandang kau bukan artis, kenapa sampai ribut begini," ujar Razman Arif Nasution dalam video yang diunggah Uya Kuya di Instagramnya, Jumat (17/6/2022).

"Tapi kalau kau bilang pengacara itu, sebutlah Razman, Razman botak, gundul, bau, baru keren. Kau ngomong harusnya sebut nama Razman baru keren," kata Razman menantang di akhir video.

Melihat pernyataan Razman, Uya Kuya justru tak kapok. Ia kembali mengunggah video paduan suara bersama sang istri dan kedua anaknya.

Uya Kuya sindir Razman Nasution (instagram.com)
Uya Kuya sindir Razman Nasution (instagram.com)

"Botak gundul bau sayang, adalah kamu," demikian bunyi lirik yang dinyanyikan oleh Uya dan keluarganya.

Lewat caption, Uya kembali menyentil Razman Nasution. Ia meminta pengacara tersebut agar tak baper.

"Abang , makasih udah kasih ide bikin lagu BOTAK , GUNDUL , BAU . Ini lagu idenya dateng dari pernyataan abang sendiri di feed sebelumnya .Tapi jangan baper, ini lagu buat model yang ada dibelakang video kok. Jangan ke ge-er an yah," tulis Uya.

Para netizen tertawa melihat kelakuan keluarga Uya Kuya. "Hahahahaa ati2 bang, panas nanti sebelah," tulis netizen. "Satu keluarga sama aja nih, ga jelas," sahut lainnya.

Tags # uya kuya # razman nasution # razman nasution semprot uya kuya

Hot Video

Berita Terkini