Seleb

Payudara Aming Dipegang-pegang Rachel Vennya: Asli Bunda Bandel Banget

Sempat takut-takut, Rachel Vennya akhirnya memberanikan diri menyentuh bagian dada Aming.

Yohanes Endra
Jum'at, 17 Juni 2022 | 12:35 WIB
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Pesta ulang tahun Lucinta Luna yang digelar di sebuah hotel berlangsung sangat meriah. Bertabur bintang, sejumlah seleb hadir di hari bahagia Lucinta Luna, termasuk Aming dan Rachel Vennya.

Aming tampil feminin dan cukup terbuka sehingga bagian dadanya terekspos di pesta ulang tahun Lucinta Luna. Gara-gara itu Rachel Vennya dibuat penasaran dengan 'payudara' Aming.

Meski sempat terlihat takut-takut, Rachel Vennya akhirnya memberanikan diri untuk menyentuh bagian dada Aming.

Rachel Vennya pun tertawa sembari sesekali tersipu malu ketika diperbolehkan Aming untuk menyentuh dadanya.

Aming dan Rachel Vennya. (Instagram/amingisback)
Aming dan Rachel Vennya. (Instagram/amingisback)

"Bandel," tulis Erika Carlina.

Aming lantas mengatakan bahwa Rachel Vennya punya rasa penasaran yang sangat tinggi terhadap penampilannya di momen tersebut.

"Asli bunda Rachel Vennya kepoh sangat," ujar Aming.

Tak mau menimbulkan kesalahpahaman, Rachel Vennya mengaku bahwa sebelum memegang dada Aming, ia sudah mendapat persetujuan dari Aming.

Diberitakan sebelumnya, Aming membuat orang bertanya-tanya dengan penampilannya. Lelaki 41 tahun ini belakangan kerap tampil layaknya perempuan hingga menonjolkan dadanya.

Rupanya, adalah beberapa alasan Aming memilih berpenampilan tersebut. Menurut bintang film Doa yang Mengancam ini, hal itu dilakukan sebagai bentuk ekspresinya.

Aming (YouTube/TonightShowNet)
Aming (YouTube/TonightShowNet)

"Dengan penampilan ini jujur ya, satu ini bagian dari sisi kreatif gue. Itu gue dari dulu kan dan lu tahu itu," kata Aming di Podcast Denny Sumargo yang diunggah Senin (25/4/2022).

"Kedua dengan apa yang sudah gue lalui, gue merasa dunia fantasi lebih manis dan bersahabat dan jauh lebih punya rasa belas kasihan," kata Aming melanjutan.

Meski masa bodoh dengan tanggapan negatif orang-orang terhadapnya, Aming merasa bahwa dunia sudah kelewat kejam sehingga ia punya cara tersendiri untuk melarikan diri dari kekejaman duniawi. Mantan suami Evelin Nada Anjani ini merasa manusia saat ini semakin tidak punya perasaan.

"Gue sih enggak keberatan ya orang menggunakan jari-jarinya untuk sesuatu yang mudarat dan menyakiti, enggak apa-apa namanya hidup dan manusia. Tapi maksudnya, please punya rasa welas asih. Makanya dengan gue tampil seperti ini, gila manusia makin enggak punya perasaan ya," imbuh Aming.

"Dari pada gue pusing, mending gue lari ke dunia fantasi, lebih bebas, lepas, dan bahagia," kata Aming melanjutkan.

Selain itu, bintang film Get Married ini merasa menjadi sosok Aming tidak menarik. Tapi ketika ia tampil dengan penampilan barunya dan ia sebut dengan sosok Aminah, Aming merasa hidupnya lebih berwarna.

Tags # rachel vennya # aming # penampilan aming

Hot Video

Berita Terkini