Seleb

Nyali Tak Ciut, Nikita Mirzani Temui Polisi yang Kepung Rumahnya: Dibayar Berapa Kalian?

Nikita Mirzani unggah video saat temui polisi yang kepung rumahnya.

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rabu, 15 Juni 2022 | 14:17 WIB
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanii_172)
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanii_172)

Matamata.com - Rumah Nikita Mirzani dikepung polisi pada Rabu (15/6/2022) dini hari. Kehadiran polisi tidak membuat nyali Nikita Mirzani menciut. Artis kontroversial itu pun sempat menemui polisi yang mengepung rumahnya sambil merekam video.

Kini, video Nikita Mirzani menemui polisi yang mengepung rumahnya sudah dibagikan di Instagram. Ia buka suara terkait kedatangan polisi lewat unggahan tersebut.

Dalam video tersebut, aksi Nikita dalam menghadapi personel polisi dinilai sangat berani. Ia tegas menanyakan kepada polisi di depannya soal tujuan mereka mendatangi rumahnya.

"Kenapa? Kurang banyak kameranya, saya juga punya. Bapak tahu nggak jam berapa ini? Saya udah sering berurusan sama polisi, saya nggak pernah diginiin. Ini jam berapa? Kasusnya Apa? Dibayar berapa kalian?" kata Nikita di hadapan para personel kepolisian.

Nikita Mirzani temui polisi (instagram.com)
Nikita Mirzani temui polisi (instagram.com)

Lewat caption, Nikita mengaku kooperatif menemui polisi yang mengepung rumahnya.

"Siapa bilang saya gak ketemuin polisi yg datang pagi2 buta ke Rumah saya. Saya Sudah ketemu sama bapak-bapak polisi dan polwan yang pada datang ke Rumah saya di jam 3 pagi," tulis Nikita Mirzani.

Ibu 3 anak itu mengaku kesal karena polisi enggan menunggu pengacaranya datang. Nikita juga menyebut pihak polisi terlalu arogan karena mencoba masuk dengan paksa ke rumahnya.

"Saya Sudah bilang ini jam berapa !! Polisinya kekeh bilang saya mau ditangkep. Saya bilang Tunggu dl yah pak ini masih jam 3 pagi Tunggu lawyer saya datang. Hak saya dong mau didampingi lawyer. Saya kan warga negara Indonesia juga," ungkap Nikita.

Nikita Mirzani temui polisi (instagram.com)
Nikita Mirzani temui polisi (instagram.com)

"Tapi kenapa bapak-bapak dan polwan ini gak sabaran malah masuk-masuk ke area dapur dan halaman Rumah saya pake segala merusak jendela dan Arogan ke pembantu yang ada Di Rumah saya? Terus adek saya lintang juga kena bentak," imbuhnya.

Nikita tak terima diperlakukan bak penjahat. Ia akan memberikan bukti sikap anggota polisi yang mendatangi rumahnya lewat video YouTube.

"Udah lah bapak-bapak polisi dari serang banten gak usah berbalas pantun dengan saya dan gak usah ngarang-ngarang cerita lagi. Ntar saya taruh Di YouTube saya semua kejadian tadi Pagi. Yang malu nanti siapa? Cuma gara-gara kalian semua polisi-polisi yang baik jadi kena.. Dah yah mendingan diem," tegas Nikita.

"Bingung deh sama polisi serang banten ini datang pagi-pagi buta . Tapi hp udah pada stand by.. kalian Kalau mau ambil foto atau video saya tuh Tunggu saya udah caem dulu Dong. Kan ketauan cantik nya Kalau natural," tutup Nikita.

Sementara itu, pihak Polres Serang Kota sudah menjelaskan alasan mereka mengepung rumah Nikita Mirzani. Rupanya sang artis diklaim berkali-kali mangkir panggilan polisi yang diduga terkait laporan Dito Mahendra. Sehingga mereka menjemput paksa Nikita Mirzani.

Tags # rumah nikita mirzani dikepung polisi # nikita mirzani # video nikita mirzani menemui polisi yang mengepung rumahnya

Hot Video

Berita Terkini