Seleb

Mantan Haters Insaf Berubah Jadi Fans, Nadia Arifta Tanggapi Kocak: Budhemu Ini GR Mbak

Nadya Arifta banjir cibiran usai Kaesang dikabarkan dekat dengan wanita lain.

Ade Wismoyo | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 14 Juni 2022 | 16:10 WIB
Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)
Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Matamata.com - Nadya Arifta kembali jadi perbincangan publik setelah Kaesang Pangarep menggandeng Erina Gudono. Nadya langsung banjir cibiran dan disindir gagal jadi menantu presiden.

Kali ini Nadya justru membuka akun Instagramnya yang biasanya digembok. Gadis asal NTB itu langsung mendapat cibiran dari publik.

Kaesang dan Nadya Arifta di rumah Raffi Ahmad. [Instagram/raffinagita1717]
Kaesang dan Nadya Arifta di rumah Raffi Ahmad. [Instagram/raffinagita1717]

Dibalik cibiran tersebut, Nadya justru mendapatkan dukungan dari para haters yang berbalik jadi fans. Nadya merasa tersentuh dengan kalimat dukungan yang ditulis lewat DM.

"Kanaddd, maafin aku yaah dulu aku sempet ga suka sama kanad. Setelah aku follow IG kaka ternyata kanad seru bgt gila. Ka sehat selalu lancar rezeki, disukseskan usahanya ya. Gausa dengerin atau mikir omongan orang yang sama sekali gaada kontribusi di hidup kaka. Bahagia selalu kanadssss," tulis netizen.

Nadya Arifta membagikan tangkapan layar DM netizen tersebut di Instagram Story. Nadya lantas memberikan respon dan merasa terharu dengan pesan tersebut.

Postingan Nadya Arifta (instagram.com)
Postingan Nadya Arifta (instagram.com)

"Di antara jemari orang yang love languange nya words of affirmation, ini paling manis.. Budhe mu GR lho Mbak," tulis Nadya.

"Apa kamu suruhan keluarga budhe ya??! *ceritanya berusaha make sure*," imbuh Nadya.

Nadya ternyata tahu jika selama ini para netizen meledeknya dengan sebutan 'budhe'. Alih-alih marah, ia justru ikut menjadikan bahan lelucon.

Nadya Arifta sempat jadi bahan gunjingan publik karena dituduh merebut Kaesang dari Felicia Tissue. Kini setelah putus dari Kaesang, Nadya tetap tak luput jadi sasaran gunjingan.

Tags # nadya arifta # kaesang pangarep # erina gudono

Hot Video

Berita Terkini