Seleb

Main Bareng Jan Ethes dan Sedah Mirah, Kaesang Malah Diprotes Netizen: Pak Lek dong!

Kaesang diketahui sangat dekat dan sayang pasa semua keponakannya.

Ade Wismoyo
Senin, 06 Juni 2022 | 14:38 WIB
Artis Ulang Tahun di Hari Natal. (Instagram/@kaesangp)
Artis Ulang Tahun di Hari Natal. (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kerap membagikan aktivitasnya di media sosial, terlebih saat ia menghabiskan waktu dengan para keponakan. Kaesang diketahui sangat dekat dengan anak-anak dari dua kakaknya, yaitu Gibran dan Kahiyang.

Baru-baru ini, lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Kaesang membagikan momen kebersamaannya dengan para keponakan yaitu Jan Ethes yang merupaka putra sulung Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, juga Sedah Mirah yang merupakan putri pertama pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Kedua cucu kesayangan Presiden Jokowi itu tampak sedang mendorong Kaesang yang menaiki sebuah mobil-mobilan kecil berwarna biru di sebuah pendopo berlantai marmer.

Kaesang Pangarep bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah (instagram/@kaesangp)
Kaesang Pangarep bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah (instagram/@kaesangp)

Jan Ethes dan Sedah Mirah pun tampak ceria bermain dengan sang paman. Mereka mendorong tubuh sang paman yang menaiki mobil-mobilan hingga oleng dan nyaris terjatuh.

Dalam kolom caption, Kaesang menulis sebuah kalimat yang menyebut momen bermain kedua anak itu akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama dirinya.

"Maen sama Kak Kaesang emang jauh lebih asik," tulis Kaesang.

Sontak unggahan tersebut mendapat ribuan tanggapan dari netizen. Sebagian besar dari mereka menyoroti cara Kaesang menyebut dirinya Kakak bagi dua keponakannya. Para netizen berusaha membenarkan panggilan yang seharusnya adalah paman atau pak lek.

"Lek bukan Kak," ujar salah seorang netizen, "Pak lek dong," sahut netizen lain, "Bukannya pakdhe ya?" ujar netizen lain.

Tags # kaesang pangarep # jan ethes # sedah mirah

Hot Video

Berita Terkini