Seleb

Denise Chariesta Tak Percaya soal Foto Medina Zein di RSJ: Gue Pengen Lihat Langsung

Denise Chariesta belum akan percaya jika belum melihat dengan matanya sendiri.

Ade Wismoyo
Rabu, 01 Juni 2022 | 10:58 WIB
Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)
Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Denise Chariesta, senada dengan Uya Kuya turut mengomentari foto viral yang memperlihatkan sosok Medina Zein dirawat di rumah sakit jiwa (RSJ).

Dalam salah satu video yang diunggah kanal YouTube Cumicumi pada 30 Mei 2022, Denise Chariesta mengaku tak mau langsung percaya dengan kondisi Medina Zein sebelum bisa melihat langsung.

"Gue pengin lihat dulu langsung dengan mata dan kepala sendiri," ujar Denise Chariesta, dikutip Rabu (1/6/2022).

Selagi belum mendapat kesempatan melihat langsung kondisi Medina Zein, Denise Chariesta tetap pada keyakinannya bahwa eks bos kosmetik itu adalah seorang penipu.

Foto Medina Zein diduga saat berada di RSJ (instagram.com)
Foto Medina Zein diduga saat berada di RSJ (instagram.com)

"Ya gue sudah berapa kali dibohongin? Ada surat bukti transfer palsu, dan itu dilakukan secara sadar. Mana bisa sih orang nggak sadar bikin RTGS berkali-kali?," kata sang selebgram.

"Terus lagi, bikin surat perjanjian jual beli. Memangnya bisa ODGJ bikin surat perjanjian?" katanya lagi.

Terlebih hingga saat ini, Denise Chariesta belum pernah melihat Medina Zein menampilkan hasil diagnosa dokter atas pengakuannya mengidap gangguan jiwa.

"Yang selama ini bisa dia tunjukkan kan cuma surat rawat inap saja. Kalau misal benar dia terbukti, apa yang diomongin pengacaranya itu benar, mana surat hasil diagnosanya?" kata perempuan yang lebih dikenal dengan nama Denise Cadel ini.

Sebelumnya, beredar foto Medina Zein sedang berada di RSJ. Ia terlihat memakai baju pasien rumah sakit berwarna hijau dengan rambut berantakan.

Medina Zein dikabarkan masuk RSJ setelah tersandung dugaan penipuan terhadap Uya Kuya dan Denise Chariesta dalam transaksi jual beli mobil pada awal Mei 2022. Menurut keterangan keluarga, penyakit bipolar yang Medina idap sejak lama semakin parah hingga butuh perawatan medis.

Sebagai salah satu orang yang mengaku jadi korban penipuan Medina Zein, Denise Chariesta tak langsung percaya dengan hal itu. Sebab sepengetahuan Denise, ini bukan kali pertama Medina tersandung masalah serupa.

"Dia melakukan itu dengan sadar, terstruktur dan ingat ya, berkali-kali," katanya. (Adiyoga Priyambodo)

Tags # denise chariesta # medina zein # rsj

Hot Video

Berita Terkini