Seleb

Maudy Ayunda Perlihatkan Momen Dilamar di Air Terjun: Dunia Milik Berdua, Kami Ngontrak

Maudy Ayunda menuliskan caption menyentuh dalam unggahan tersebut.

Ade Wismoyo
Rabu, 25 Mei 2022 | 19:36 WIB
Postingan Maudy Ayunda bareng Jesse Choi sebelum menikah (Instagram/@maudyayunda)
Postingan Maudy Ayunda bareng Jesse Choi sebelum menikah (Instagram/@maudyayunda)

Matamata.com - Maudy Ayunda kini telah resmi menjadi istri Jesse Choi, teman kuliahnya semasa menempuh S2 di Stanford University. Pernikahannya yang tak terendus cukup mengagetkan publik dan masih jadi sorotan.

Perlahan tapi pasti, satu per satu proses menuju pernikahan yang digelar pada 22 Mei 2022 terungkap melalui Instagram milik Maudy Ayunda. Baru-baru ini, bintang film Perahu Kertas itu membagikan momen ketika Jesse Choi melamarnya.

Jesse Choi rupanya melamar Maudy Ayunda saat mereka sedang mengunjungi sebuah air terjun. Di atas bebatuan, tak jauh dari tempat air mengalir dari ketinggian, Jesse Choi berlutut untuk memohon agar Maudy Ayunda mau menjadi istrinya.

"Bersama denganmu rasanya seperti pulang ke rumah, sebuah tempat yang aman bagiku untuk menjadi diriku sendiri secara utuh dan autentik," tulis Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris, mengiringi potret yang dibagikannya pada Rabu (25/5/2022).

Maudy Ayunda bagikan momen saat dilamar Jesse Choi di air terjun. [Instagram]
Maudy Ayunda bagikan momen saat dilamar Jesse Choi di air terjun. [Instagram]

"Rumi mengatakan yang terbaik, 'Kekasih tidak akhirnya ditemukan di suatu tempat. Mereka selama ini saling memiliki'," tutur bintang film Habibie & Ainun 3 tersebut.

Dalam unggahan terbarunya itu, Maudy Ayunda juga membagikan video singkat yang merekam momen setelah menerima lamaran Jesse Choi. Maudy tampak sangat gembira sambil memamerkan cincin yang telah melingkar di jari manisnya. Sayangnya suara di video itu sengaja dimatikan.

"Ketika kamu memintaku untuk menikahimu, itu adalah iya termudah yang pernah kukatakan. Istrimu, M," imbuh Maudy Ayunda.

Konten Maudy Ayunda dan Jesse Choi belakangan memang terus ditunggu-tunggu. Keputusan Maudy Ayunda yang baru membagikan kisah asmaranya setelah menikah ramai mendapat pujian, termasuk dari ibunda Jefri Nichol.

"Nih baru benar, sudah syah baru diunggah, kalau enggak pamalih. Respek, selamat ya cantik bahagia selamanya @maudyayunda," tulis akun @junitalandrat yang diketahui milik ibu Jefri Nichol.

"Spill terusss kak Moddd," komentar akun @nurtriyandini.

"Dunia milik berdua, kami ngontrak. Your N, Netizen," sahut akun @ronaldotpg.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # maudy ayunda # dilamar di air terjun # jesse choi

Hot Video

Berita Terkini