Seleb

Nagita Slavina Baru Sempat Buka Amplop Lebaran Milik Rafathar dan Rayyanza: Bisa Beli Motor

Dari tumpukan amplop THR itu, ternyata ada yang belum dibuka sejak tahun lalu.

Ade Wismoyo
Senin, 23 Mei 2022 | 12:39 WIB
Baju Lebaran Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@saptodjojokartiko)
Baju Lebaran Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@saptodjojokartiko)

Matamata.com - Rafathar dan Rayyanza, anak-anak dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ternyata mendapat banyak amplop THR Lebaran dari keluarga dan kerabat. Meski lebaran sudah lewat kurang lebih tiga pekan yang lalu, amplo-amplop tersebut baru dibuka dan diambil isinya.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram @nyinyir_update_official, tampak Nagita Slavina yang baru saja mandi dan masih mengenakan handuk di kepalanya.

Ia duduk di atas kasur sambil membuka amplop-amplop THR yang didapat oleh Rafathar dan Rayyanza selama Lebaran kemarin.

"Baru sempat bukain amplopnya anak-anak, ini ternyata udah dikeluarni nih duitnya Rayyanza nih, entar beliin sepatu deh," ujar Nagita Slavina.

Nagita Slavina (instagram)
Nagita Slavina (instagram)

Nagita Slavina tampak membuka amplop satu per satu. Di sana terdapat dua tumpukan uang, satu milik Rafathar dan yang lainnya milik Rayyanza. Masing-masing tumpukan terdiri dari uang kertas pecahan Rp 100.000 dan Rp 50.000.

Nagita Slavina lantas menyebut jika Rafathar tak berani menyimpan uang sendiri. Jika mendapat uang selalu dititipkan ke Nagita Slavina.

"Dia nggak berani pegang uang, kalau ada uang dikasih ke aku," ujar Nagita Slavina.

Nagita Slavina lantas memperlihatkan beberapa amplop THR yang didapat oleh Rafathar saat Idul Fitri tahun lalu.

"Ini ada amplop tahun lalu," ujarnya sambil memperlihatkan sebuah amplop.

Melihat unggahn tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka takjub menyoroti jumlah uang yang didapat dari hasil bongkar-bongkar amplop THR milik Rafathar dan Rayyanza.

"Biru sama merah semua," komentar seorang netizen, "Nggak ada lima ribuan," sahut netizen lain, "Bisa beli motor," sahut salah satu netizen.

"Sangat menghibur kemiskinanku," ujar seorang netizen, "Jangankan amplop tahun lalu, amplop tahun ini aja udah nggak ada wujudnya," beber seorang netizen.

Tags # rafathar # rayyanza # nagita slavina # amplop lebaran # amplop thr # thr lebaran

Hot Video

Berita Terkini