Seleb

Okin Klarifikasi soal Tudingan dari Onadio Leonardo: Gue Kecewa Terus Left Group

Okin mengungkapkan kekecewaannya saat band Lyon vakum dan akhirnya bubar.

Ade Wismoyo
Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:38 WIB
Onad dan Okin (instagram.com)
Onad dan Okin (instagram.com)

Matamata.com - Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin akhirnya menanggapi pernyataan Onadio Leonardo. Seperti diketahui, Okin dan Onad pernah sama-sama menjadi anggota band LYON yang kini sudah bubar.

Dalam sebuah wawancara, Onad menyebut Okin sebagai penyebab bubarnya LYON. Onad lantas menitipkan pertanyaan untuk Okin yang disebutnya sempat tak datang manggung dan menghilang.

Kepada Erika Carlina, Okin menceritakan keadaannya saat itu. Okin menceritakan kondisi saat dihadapkan masalah diduga skandal videonya dengan Adhisty Zara sehingga absen di jadwal manggung bareng LYON.

"Gue sakit iya, dapet cercaan iya, dari keluarga nanya, dapat tekanan lah ya. Di saat itu gue matiin HP. Gue ngomong sama manajer gue, tolong sampaiin kalo hari ini gue bener-bener nggak bisa manggung," cerita Okin dalam video yang tayang di kanal YouTube ERIKA CARLINA pada Jumat (20/5/2022).

Potret Artis Single Dad (instagram/@okintph)
Potret Artis Single Dad (instagram/@okintph)

Namun Okin membantah tudingan Onad yang seolah menudingnya menghilang sejak kejadian tak datang manggung. Setelah kejadian tak datang manggung, mantan suami Rachel Vennya tersebut masih berhubungan baik dengan Onad.

"Gue emang di situ matiin hape gue. Gue nggak bisa say sorry. Kalo misal loe merasa tersakiti, gue mohon maaf. Tapi kan after itu, kita ngomongin hal-hal di grup itu yang kayak 'Kin speak up dong'," jelas Okin.

"Bahkan sampai akhirnya dia mutusin 'Kayaknya gue vakumin dulu ini band' itu sebenernya menurut gue itu baik-baik aja. Makanya gue bingung, kenapa sih ini orang," tambah bapak dua anak itu.

Okin bahkan sempat memberi selamat saat istri Onad hamil anak kedua. Namun ketika Onad memutuskan LYON vakum hingga akhirnya dibubarkan, Okin mengaku sangat kecewa.

"Jadi ketika dia ngomong (bubar), anj*ng gue lagi pengin berharapnya sama kalian tapi kok loe mutusin buat vakum. Gue bener-bener kecewa trus gua left group," beber Okin.

"Jadi kalo dia ngomong dari masalah panggung, dari panggung sampai akhirnya kita bener-bener lost contact tuh ada jarak yang cukup jauh," tandasnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # okin # niko al hakim # onad # onadio leonardo

Hot Video

Berita Terkini