Seleb

Gala Rewel gegara Akun IG Vanessa Angel Hilang, Sang Oma Nangis: Mami Papinya Nggak Bisa Dia Lihat Lagi

Dewi Zuhriati mengaku sangat sedih karena Gala tak lagi bisa melepas rindu lewat foto-foto di akun IG tersebut.

Ade Wismoyo
Kamis, 19 Mei 2022 | 10:58 WIB
Gala Sky (instagram/@dewizuhriati)
Gala Sky (instagram/@dewizuhriati)

Matamata.com - Akun Instagram Vanessa Angel diketahui menghilang pada Rabu (19/5/2022) hingga membuat sejumlah anggota keluarga serta sahabat merasa heran dan sedih. Salah satu yang ikut bersedih adalah sang anak, Gala Sky.

Lewat unggahan yang dibagikan oleh Dewi Zuhriati, ibunda mendiang Bibi, yang tak lain adalah nenek dari Gala, dijelaskan bahwa Gala rewel karena tak bisa melihat foto-foto mami dan papinya di akun Instagram yang hilang itu.

"Hari ini cucu Oma rewel banget karena mau buka IG maminya enggak bisa.  Oma kira cuma di hp Oma yang enggak bisa dibuka, tahunya IG maminya sudah hilang," tulis Dewi Zuhriati sambil membagikan potret Gala Sky, Rabu (18/5/2022).

Gala Sky (instagram/@dewizuhriati)
Gala Sky (instagram/@dewizuhriati)

Lebih lanjut, ibunda mendiang Bibi itu menjelaskan bahwa akun IG Vanessa sangat penting bagi sang cucu, Gala. Ia menyebut setiap kali Gala kangen dengan kedua orang tuanya, ia akan melihat-lihat foto di akun tersebut.

"Padahal ig itu penting banget buat Gala, setiap kangen maminya dia lansung liat mami papinya, setiap orang yang datang pasti di bangain mami papi nya, gimana oma mau ngasih tau ke gala klu foto kenangan mami papinya nggak bisa dia lihat lagi," lanjutnya.

Kesedihan akan hilangnya akun Instagram Vanessa Angel juga diungkap Anggita Sari. "@dewizuhriati ya Allah iya mama IG-nya engga ada, banyak kenangan dan DM-DM memory di sana," komentar Anggita Sari.

Tags # dewi zuhriati # oma gala # gala sky # gala # vanessa angel

Hot Video

Berita Terkini