Seleb

Aura Kasih Ternyata Malu dengan Lirik Lagu 'Mari Bercinta': Jujur Gue Geli Banget!

"Setelah lagu jadi, gue berulang kali mikir di mobil 'aduh geli banget, geli gue'," kenang Aura Kasih.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Jum'at, 13 Mei 2022 | 13:33 WIB
Body goals Aura Kasih (Instagram/aurakasih)
Body goals Aura Kasih (Instagram/aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih mengungkapkan awal perjalanan karirnya di dunia musik. Diketahui, ibu satu anak itu melejit berkat lagu 'Mari Bercinta' yang populer di tahun 2008.

Lagu tersebut memiliki lirik yang cukup vulgar dan dewasa. Ternyata Aura juga merasa geli saat mendengar lirik lagu 'Mari Bercinta'.

"Waktu itu bikin musik, lirik (Mari Bercinta) kita bikin nih set set set dimasukin ke musiknya kok bagus," ucap Aura Kasih saat jadi bintang tamu channel YouTube V Entertainment.

"Setelah lagu jadi, gue berulang kali mikir di mobil 'aduh geli banget, geli gue'," kenang Aura.

Terlebih ketika tinggal di Bandung, Aura Kasih senang mendengarkan musik Indie seperti Burgerkill dan Pure Saturday.

Aura Kasih (YouTube.com)
Aura Kasih (YouTube.com)

"Dulu kan (tinggal) di Bandung, dengarnya lagu Pure Saturday gitu kan. Terus Burgerkill, kebayang enggak sih? Kan anak Bandung tumbuh dengan musik-musik Indie," ungkap Aura.

Tapi tak disangka lagu 'Mari Bercinta' justru meledak di pasaran. Saat menyanyikan lagu itu di atas panggung, Aura sempat merasa malu dan grogi karena lirik lagu yang terkesan vulgar.

"Akhirnya gue bilang sama manajer gue 'kok gue geli ya'. Akhirnya pas dicoba, meledak men, aneh. Jadi setiap gue manggung itu gue kayak antara malu-malu terus grogi kan karena kan .. Aduh gue harus nyanyi lagu ini banget? kayak pede banget sih?" beber Aura.

"Jujur gue geli banget sama lagu itu mas. Tapi rezekinya di situ, ya udah lah," lanjutnya.

Tags # aura kasih # mari bercinta # aura kasih malu dengan lagu mari bercinta

Hot Video

Berita Terkini