Seleb

Nikita Mirzani dan Dinar Candy 'Panas' Sebelum Duel Tinju 12 Juni Nanti: Mungkin Kalau Sama DP Real Baku Hantam

Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan beradu jotos bulan Juni nanti.

Ade Wismoyo
Jum'at, 13 Mei 2022 | 10:59 WIB
Nikita Mirzani dan Dinar Candy (Kolase MataMata.com)
Nikita Mirzani dan Dinar Candy (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani dan Dinar Candy diketahui akan saling beradu jotos dalam pertandingan tinju yang diagendakan pada 12 Juni 2022 mendatang.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @video_medsos, tampak Nikita Mirzani dan Dinar Candy dipertemukan dalam sebuah acara konferensi pers mengenai pertandingan tinju tersebut.

Dalam acara itu, baik Nikita Mirzani maupun Dinar Candy sama-sama memperlihatkan kesiapan mereka untuk melawan satu sama lain di ring tinju. Gestur dan kostum yang mereka kenakan pun sudah sangat mewakili sosok petinju.

Ketika dipertemukan, kedua figur publik ini tampak sudah 'panas'. Mereka saling menempelkan jidat dan kemudian beradu dada. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mendorong calon lawan duelnya itu hingga terpental ke belakang.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy (instagram/@video_medsos)
Nikita Mirzani dan Dinar Candy (instagram/@video_medsos)

"See you 12 Juni, lihat siapa yang akan menang, siap lawan sampai pingsan," bunyi keterangan dalam video itu.

Sebelumnya, Nikita Mirzani berbicara soal agenda pertandingan tinjunya dengan Dinar Candy di Holywings Sports Show pada 12 Juni 2022 mendatang.

Ditemui di Holywings Gatsu Club V, ia menyebut Dinar Candy bukan lawan yang tepat untuk bertarung di ring tinju.

"Dinar sebenarnya lawan kurang sepadan. Tapi nggak apa-apa, ini contoh saja. Siapa tahu nanti setelah ini, kalau ada lagi yang mau ribut, ya boleh di ring," ujar Nikita Mirzani, Kamis (12/5/2022).

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar terkait agenda tanding tinju antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani.

"Mungkin kalau sama DP real baku hantam," komentar salah satu netizen, "Mudah-mudahan datang Dewi Persik kayak-kayak smackdown gitu, ditampolin tu si Nikita mirzani biar nambah mancung bibir nya," sahut netizen lain.

Tags # nikita mirzani # dinar candy # adu jotos

Hot Video

Berita Terkini