Seleb

Belum Diungkap, Jessica Iskandar Bikin Penasaran Bocorkan Makna Indah Nama Anak Kedua

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag masih merahasiakan nama anak kedua.

Nur Khotimah
Kamis, 12 Mei 2022 | 13:56 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Jessica Iskandar melahirkan anak kedua pada 7 Mei 2022. Sampai sekarang, artis yang akrab disapa Jedar itu masih menyembunyikan nama anak keduanya. Begitupun suami Jedar, Vincent Verhaag.

Kendati belum diungkap, Jedar dan Vincent tak ragu membocorkan makna nama anak mereka. Pasangan ini rupanya menyematkan nama dengan makna yang begitu indah untuk adik El Barack.

"Kita memberikan nama anak kan pastinya ada doa yang tulus dari orang tua buat si anak itu. Artinya pasti semoga anak ini bisa menjadi pemimpin yang kuat, yang baik buat dirinya, buat lingkungannya, keluarganya," jelas Jedar melansir video TikTok pribadinya yang diunggah pada Rabu (11/5/2022).

Vincent lantas menambahkan bahwa nama yang dipilih juga menyimpan harapan agar sang buah hati kelak bisa membawa kekuatan. Ia juga akan mewarisi nama keluarga Vincent Verhaag.

"Dia juga membawa kekuatan, strength, power, dan dia juga membawa nama keluarga dari papaku. Kan emang turun temurun, it's an honor (itu sebuah kehormatan)," imbuh Vincent Verhaag.

Perjalanan Kehamilan Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Perjalanan Kehamilan Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Menilik kolom komentar, banyak netizen yang semakin penasaran dengan nama anak kedua Jedar. Mereka bertanya-tanya apa nama yang diberikan Jedar dan suami untuk sang buah hati.

"Jadi nama anaknya siapa?" tanya netizen. "Jadi siapa namanya?" tanya yang lain. "Lanjut namanya siapa," sahut akun lain. "Terus nama anaknya siapa? Scroll komen sampe bawah gak ada yang jawab," ujar lainnya.

Sementara itu, Jedar dan Vincent Verhaag memang sengaja masih merahasiakan nama anak mereka. Hal itu bukan untuk kepentingan konten, melainkan demi menghormati keluarga Jedar dan suami.

"Karena lebih ke honor of my family dan Jess family sih. Ini kan juga anggota keluarga baru di keluarga dan ini kan pandemi, di mana keluarga kita enggak lengkap yang sudah ketemu dia (adik El Barack)," jelas Vincent Verhaag saat konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Jadi aku pengin temui dulu sama keluarga besar kita masing-masing, lalu publish biar respect dan honor-nya ke keluarga. Namanya sudah kita ketemukan cuma milih yang mana yang cocok dengan karakter bayinya," tegas Vincent.

Tags # jessica iskandar melahirkan # vincent verhaag # jedar # nama anak # nama anak kedua jedar

Hot Video

Berita Terkini