Seleb

Foto 57 Tahun Lalu Viral, Paras Nenek Haruka Nakagawa saat Muda Bikin Heboh

Haruka Nakagawa membagikan foto sang nenek ketika berusia 25 tahun, intip yuk!

Nur Khotimah
Rabu, 11 Mei 2022 | 15:48 WIB
Haruka Nakagawa dan sang nenek. (Instagram/@haruuuu_chan)
Haruka Nakagawa dan sang nenek. (Instagram/@haruuuu_chan)

Matamata.com - Haruka Nakagawa membagikan foto lawas sang nenek yang diambil sekitar 57 tahun lalu dan jadi viral. Paras nenek Haruka Nakagawa saat masih muda langsung menjadi perbincangan heboh di kalangan netizen.

Haruka mengunggah potret neneknya di akun TikTok pribadi, @haruchan210 pada Selasa (10/5/2022). Mantan member JKT48 itu mengungkap kalau foto tersebut diabadikan saat neneknya berusia 25 tahun.

Melihat unggahan tersebut, nenek Haruka terlihat cantik mengenakan busana formal dalam foto lawasnya. Ia menata rambutnya sedemikian rupa sehingga nampak semakin anggun dan elegan.

"Nenek yang pas umur 25 tahun dan sekarang 82 tahun," tulis Haruka Nakagawa dalam video TikTok miliknya.

Potret nenek Haruka langsung membuat netizen pengguna TikTok heboh. Sebab, wajah nenek Haruka saat muda ternyata sangat mirip dengan sang cucu.

Foto lawas nenek Haruka Nakagawa. (TikTok/@haruchan210)
Foto lawas nenek Haruka Nakagawa. (TikTok/@haruchan210)

"Waaahhhh mirip bangettttt," kata netizen. "Mirip banget, Haruka udah punya gambaran tuanya gimana ya bestie," tutur yang lain. "Mirip banget sama Kak Haruka (emoji menangis)," tulis lainnya.

"Ternyata mirip Kak Haruka ya," komentar akun lain. "Kirain foto pertama Haruka cosplay noni-noni Belanda," imbuh lainnya. "Cantik banget mudana kayak Haruka," celetuk yang lain.

Sementara itu, Haruka Nakagawa diketahui sangat dekat dengan neneknya. Sejak kecil, Haruka bersama saudaranya memang tinggal dan dirawat oleh sang nenek karena orang tuanya bercerai.

"Masa kecil di Jepang biasa aja sih, aku orang miskin. Tokyo kan besar ya, aku di pinggirnya (Tokyo). Aku tinggal barengnya ber-4 (saudara) sama nenek, karena mama sama papa cerai. Sampai umur 14 tahun," kata Haruka dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Kamis (22/4) kemarin.

Tags # haruka nakagawa # paras nenek haruka nakagawa # foto lawas # nenek haruka

Hot Video

Berita Terkini