Seleb

Nagita Slavina Komentari Banyaknya Orang yang Mau Kerja di RANS: Yakin Sanggup?

"Yakin mau?" celetuk Nagita Slavina lagi.

Nur Khotimah
Rabu, 11 Mei 2022 | 13:36 WIB
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Karyawan RANS Entertainment kerap memamerkan berbagai fasilitas mewah dan kesempatan kerja luar biasa di media sosial. Tak heran jika publik beranggapan bahwa RANS Entertainment adalah tempat kerja impian dan ingin bergabung di dalamnya.

Antusiasme publik ini menuai komentar tersendiri dari Nagita Slavina selaku Founder dan CEO RANS Entertainment. Nagita menyinggung soal beban kerja yang ditanggung oleh karyawan, termasuk para pekerjanya di RANS.

Kepada Nathalie Holscher, Nagita mengingatkan bahwa setiap tempat kerja memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Begitu pula RANS Entertainment yang sering dinilai sebagai kantor idaman banyak orang.

"Banyak banget tuh netizen yang pengen kerja di RANS. Katanya kalau kerja di RANS itu makmur, jaya, abadi. Katanya gitu. Itu gimana?" ujar Nathalie Holscher melansir YouTube SULE Productions, Rabu (11/5/2022).

Karyawan RANS Entertainment. (Instagram/@fahmylemonz)
Nagita Slavina bersama karyawan RANS Entertainment. (Instagram/@fahmylemonz)

"Amin, Masya Allah. Yakin mau? Yakin sanggup? Tapi gini lho maksudnya, pasti di setiap pekerjaan itu ada enak ada enggaknya. Kan jelek-jeleknya, kan enggak enaknya ngapain gue sharing. Tapi kan pasti struggling-nya juga banyak," tegas Nagita Slavina.

Lebih lanjut, Nagita mengingatkan untuk selalu mencintai pekerjaan apa pun yang kini tengah dijalani. Sebab kadang pekerjaan yang diinginkan belum tentu sanggup untuk dijalani.

"Jadi apa pun pekerjaan kamu, jalanin lah sekarang. Karena kalau cuma sekedar pengen belum tentu sanggup juga, jujur ya," pungkas Nagita.

Pernyataan Nagita Slavina jadi perbincangan saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @dramablessing_. Netizen memberikan beragam tanggapan atas ucapan Nagita.

"Ya intinya semakin besar gaji yang didapat semakin berat pekerjaannya," ujar netizen. "Ya soalnya jam kerjanya yang panjang makanya Mbak Gigi bilang sanggup gak," imbuh yang lain.

"'Kalau pengen sekedar pengen belum tentu sanggup'. Cakep nih kata-katanya," komentar yang lain. "Yang gua ambil kesimpulan dari dunia kerja tuh, semakin tinggi gaji lo, semakin tinggi juga tanggung jawabnya karena gua ngerasain sendiri," pungkas netizen.

Tags # karyawan rans entertainment # rans entertainment # nagita slavina # founder dan ceo rans entertainment

Hot Video

Berita Terkini