Seleb

Farhat Abbas Minta Hak Asuh Gala Diserahkan ke Doddy Sudrajat: Biar Nggak Ganggu Pendapatan Konten Kalian

Farhat Abbas Sindir Fuji dan Thariq sibuk bikin konten.

Ade Wismoyo
Rabu, 11 Mei 2022 | 09:32 WIB
Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas. (Instagram/farhatabbasofficial)
Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas. (Instagram/farhatabbasofficial)

Matamata.com - Farhat Abbas kembali menyenggol kehidupan keluarga Haji Faisal. Kali ini ia terang-terangan menyindir agar hak asuh atas Gala Sky diserahkan pada Doddy Sudrajat selaku kakek dari pihak almarhumah Vanessa Angel.

Lewat unggahan instagram story, Farhat Abbas mula-mula menyinggung soal Fuji yang sedang jatuh cinta dengan Thariq Halilintar dan gemar membuat konten. 

Ia pun memperingatkan Haji Faisal dan menyarankan agar hak asuh Gala diserahkan pada Doddy Sudrajat. Ia menyebut hal itu lebih baik dilakukan agar tak mengganggu produksi konten Fuji.

"Kalau tante konten lagi bucin, mertua konten jadi youtuber, ya sudah biar Galang kasih ke Dodol aja, biar nggak mengganggu pendapatan konten kalian," ujarnya.

Unggahan Farhat Abbas (instagram)
Unggahan Farhat Abbas (instagram)

Farhat Abbas lantas memperingatkan Fuji, yang adalah tante dari Gala Sky untuk tidak umbar kemesraan saat mengasuh Gala. Ia bahkan mengancam akan melapor ke polisi.

"Peringatan buat tantenya, jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan, wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari kakek Dodol, karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhannya, kalau masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura," tulisnya lagi.

Farhat Abbas juga menyampaikan somasi pada Haji Faisal agar mengingatkan Fuji untuk tak sibuk pacaran dan lebih fokus mengasuh Gala. Ia bahkan menyindir Haji Faisal tak mau bertemu besan dan banyak omong di media.

 "Somasi buat pak wali konten kamu kan getol perjuangkan hak monopoli ngurus cucu, nggak mau lagi silaturahmi sama besan, banyak omong di media dll, suruh anak kontenmu yang asyik ngejar laki-laki jadi bucin sampai ke negeri seberang tobat dan ngasuh cucu aja, orang kan anggap si cucu nggak bisa lepas dari tante bucin dalam alasan perwalian, ternyata jadi wali cinta alias jaga laki lho," tulisnya lagi.

Tags # farhat abbas # haji faisal # hak asuh gala # doddy sudrajat

Hot Video

Berita Terkini