Seleb

Buka Suara, Begini Tanggapan Raffi Ahmad Soal KTP Dipakai Medina Zein untuk Menipu

Denise Chariesta menyebut Medina Zein menggunakan KTP Raffi Ahmad saat menipu.

Nur Khotimah
Rabu, 11 Mei 2022 | 04:30 WIB
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nama Raffi Ahmad ikut terseret dalam dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Semuanya diungkap oleh Denise Chariesta baru-baru ini.

Dalam keterangannya, Denise Chariesta menyebut Medina Zein menggunakan KTP Raffi Ahmad untuk melancarkan aksinya dalam menipu dua pemilik pabrik kosmetik.

Menanggapi kabar tersebut, Raffi Ahmad enggan berkomentar banyak. Raffi mengaku akan menindaklanjuti serius masalah ini melalui tim lawyer dan manajemen miliknya dengan melakukan kroscek.

"Aku belum kroscek ya. Aku baru pulang liburan. Nanti deh coba kita cek-cek dulu ya. Coba kita kroscek dulu," ujar Raffi Ahmad mengutip dari video milik Insert yang tersebar di akun gosip pada Selasa (10/5/2022).

" Aku kan nanti ada tim lawyer juga ada, tim manajemen, coba dicek dulu. Biar nggak salah-salah. Bagaimana nanti biar kalo ada apa-apa, ya bisa dibicarakan baik-baik, ataupun bisa lewat lawyer juga," lanjutnya.

Raffi Ahmad pun cukup terkejut ketika mengetahui dugaan penipuan Medina Zein mencapai Rp500 juta. Kendati dikenal sebagai Sultan Andara, suami Nagita Slavina tersebut menilai nominal Rp500 juta juga cukup besar.

Transformasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

"Soalnya menyangkut uang yang lumayan gede juga A' Raffi katanya. 500 juta kabarnya," kata wartawan.

"Wah banyak ya. Coba aku cek juga, aku kan suka lupa kayak gitu gitu," pungkas Raffi Ahmad.

Dugaan penipuan Medina Zein kembali hangat diperbincangkan setelah Denise Chariesta dan Uya Kuya mengaku sebagai korban. Sebelumnya Medina Zein juga sempat bermasalah dengan selebgram Marissya Icha hingga pasutri Zaskia Sungkar dan Irwansyah ihwal serupa.

Warganet lantas memberikan dukungan agar kasus Medina Zein diusut tuntas. Warganet pun heran karena Medina selama ini dianggap 'kebal hukum' meski sering dilaporkan ke polisi.

"Penjarakan medina zein, bikin rusuh," sindir netizen. "Ternyata memang trouble maker," komentar yang lain. "Astaga MZ gak kapok2, tp selama ini koq anyep ya kalo dia dilaporin habis itu mental kasusnya gak jalan," pungkas lainnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # raffi ahmad # penipuan # medina zein # denise chariesta # ktp raffi ahmad

Hot Video

Berita Terkini