Seleb

Ekspresi Putri Shandy Aulia saat Pertama Kali Masuk Sekolah usai Libur Disorot: Sulit Menerima Kenyataan

Shandy Aulia bagikan ekpresi putrinya saat pertama kali masuk sekolah usai libur panjang.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 10 Mei 2022 | 14:52 WIB
Gaya Shandy Aulia dan Anak Pakai Baju Kembaran (Instagram/shandyaulia)
Gaya Shandy Aulia dan Anak Pakai Baju Kembaran (Instagram/shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia dikaruniai putri cantik yang diberi nama Claire Herbowo. Kini sang putri sudah berusia 2 tahun.

Meski masih kecil, tapi Shandy sudah memasukan Claire ke sekolah. Claire sendiri senang tiap diantar oleh sang ibu ke sekolah karena bisa bertemu dengan teman-temannya.

Tapi setelah libur panjang, Claire terlihat berbeda saat diantar ke sekolah. Potret Claire saat pertama kali ke sekolah setelah libur panjang dibagikan Shandy di Instagram.

Shandy terlihat santai dengan hanya mengenakan kaos dan celana motif. Sementara Claire terlihat bengong dengan memegang boneka.

"After long Lebaran holiday! Its time @missclaireherbowo go back to School! walau ekspresi Claire seperti sulit menerima kenyataan libur telah berakhir.( mommy daddy dulu waktu sekolah juga gitu kok Claire we feel you. itulah realita kehidupan! Semangat babyyyyyyy! )" tulis Shandy.

Shandy Aulia dan Claire (instagram.com)
Shandy Aulia dan Claire (instagram.com)

Shandy Aulia juga mengungkapkan bahwa saat mengantar Claire, ia belum sempat mandi. Pasalnya ia terlalu sibuk mengurus keriwehan di pagi hari jelang mengantar Claire sekolah.

"Sssstttt mommy belum mandi yaaa. siapa nihhh moms yang antar anak sekolah mommynya gak pake mandi dulu?! Pagi-pagi udah ribet urusin anak biar gak telat masuk sekolah?" imbuhnya.

Melihat kolom komentar, banyak yang memuji paras cantik Claire meskipun lagi bengong.

"Ya ampun..matanya Claire cantik banget....," tulis netizen. "Claire... Lucu banget nak...udah semakin besar aja...mom Shandy... tetep cantik meski belum mandi," sahut lainnya.

"Lucu banget ekspresi Claire. Semangat sekolahnya cantik," pungkas lainnya. "Gemes amat kayak boneka deh claire," puji netizen.

Tags # shandy aulia # claire herbowo # putri shandy aulia

Hot Video

Berita Terkini